Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris : Menang Lagi, Leicester City Pimpin Klasemen

Leicester City memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah berhasil memetik kemenangan kedua beruntun, kali ini atas Burnley dalam pertandingan yang digelar di Stadion King Poweri d Leicester pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB.
Pemain Leicester City Dennis Praet (tengah) disambut rekan setimnya setelah menjebol gawang Burnley./PremierLeague.com
Pemain Leicester City Dennis Praet (tengah) disambut rekan setimnya setelah menjebol gawang Burnley./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tuan rumah Leicester City bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Burnley 4–2 dan mencatatkan kemenangan ke-100 Brendan Rodgers di Liga Inggris sebagai pelatih.

Dalam pertandingan pekan kedua di Stadion King Power pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB, baru berjalan 10 menit, Chris Wood mencetak gol untuk pertandingan Liga Primer Inggris keempat berturut-turut untuk memberi Burnley keunggulan.

Namun, 10 menit kemudian Harvey Barnes menyambut umpan Timothy Castagne melewati kiper Burnley Nick Pope untuk menyamakan kedudukan menjadi 1–1.

Castagne terlibat lagi saat Si Rubah memimpin, dengan Erik Pieters membalikkan umpan silang pemain Belgia itu melewati Pope untuk memaksa terjadi gol bunuh diri 5 menit setelah turun minum dan Leicester berbalik unggul 2-1.

Bek sayap Leicester James Justin kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah dengan gol pertamanya di liga ketika pertandingan berjalan 1 jam, skor 3–1.

Namun, defisit gol dengan cepat dipulihkan menjadi satu oleh Jimmy Dunne, yang menandai debutnya di Liga Primer dengan golnya pada menit ke-73, skor 3–2.

Dennis Praet memastikan Leicester City membuat kemenangan beruntun di awal musim dengan tembakan keras dari jarak 16 meter 11 menit menjelang pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Leicester City memimpin klasemen sementara dengan nilai 6 setelah di laga pembuka juga menang atas West Bromwich Albion. Ketika itu, berstatus tamu, Leicester menang dengan skor telak 3–0.

Leicester City memiliki selisih gol terbaik di antara tim-tim yang mendulang kemenangan di dua laga awal musim ini yaitu Everton, Artsenal, Liverpool, dan Crystal Palace.

Pekan kedua masih menyisakan dua laga lagi yang digelar pada Selasa (22/9/2020) dini hari WIB yaitu Aston Villa versus Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers menjamu Manchester City.

Hasil pekan kedua hingga Senin dini hari WIB: Everton 5 vs West Brom 2; Leeds United 4 vs Fulham 3; Manchester United 1 vs Crystal Palace 3; Arsenal 2 vs West Ham 1; Southampton 2 vs Tottenham 5; Newcastle 0 vs Brighton 3; Chelsea 0 vs Liverpool 2; Leicester 4 vs Burnley 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper