Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Datangkan Males, Dipinjamkan ke Genoa

Runner-up Serie A Italia menuntskan proses boyongan Darian Mal;es dari klub Swiss Luzern. Dia akan dipinjamkan ke Genoa selama satu musim ke depan.
Darian Males/Sempre Inter
Darian Males/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Inter Milan secara resmi mengumumkan penandatanganan Darian Males dari klub Swiss FC Luzern dengan kontrak 5 tahun.

Striker berpaspor Swiss berdarah Serbia itu bergabung dengan Nerazzurri musim panas ini, tetapi pemain berusia 19 tahun itu tampaknya akan dipinjamkan ke Genoa untuk musim 2020–2021.

Kepindahan bernilai 4 juta euro dari FC Luzern terjadi setelah 19 pertandingan di Liga Super Swiss, dengan dia menyumbangkan satu gol dan empat assist pada musim 2019–2020.

Dia telah menandatangani kesepakatan hingga Juni 2025 dengan klub yang juga berjuluk Beneamata dan FCInterNews mengklaim dia segera bergabung dengan skuad asuhan Rolando Maran untuk musim mendatang.

Males belum memiliki catatan bermain untuk Timnas Swiss di level senior, tetapi bolak-balik membela timnas di level kelompok umur mulai U-16, U-17, U-18, hingga U-20 dengan total enam pertandingan.

Inter Milan finis di peringkat kedua di klasemen Serie A Italia musim 2019–2020 di bawah Juventus, di ujung kompetisi berhasil menggusur Atalanta Bergamo yang semula mengisi posisi kedua.

Tim asuhan Antonio Conte tersebut akan memulai Serie A musim 2020–2021 pada Minggu (27/9/2020) mulai pk. 01.45 WIB dengan menjamu Fiorentina.

Sementara itu, Genoa, yang finis di peringkat ke-17 musim lalu, akan memulai musim 2020–2021 dengan menjamu tim ptomosi Crotone pada Minggu (20/9/2020) mulai pk. 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper