Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Roma Vs Sevilla: Zaniolo Main, Smailling Ditarik Pulang MU

“Aku bisa memastikan bahwa Zaniolo akan bermain besok," ujar Fonseca jelang AS Roma vs Sevilla di Liga Europa.
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (tengah) /Antara/AFP
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (tengah) /Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengonfirmasi Nicolo Zaniolo dan Roger Ibanez akan bermain di Babak 16 Liga Eropa bersama Sevilla besok, tetapi Lorenzo Pellegrini diragukan tampil.

Pertandingan AS Roma vs Sevilla akan dilaksanakan di lapangan netral di Jerman, yang akan dimainkan pada Kamis (6/8/2020) malam.

"Tim ini sangat termotivasi, kami berada dalam periode yang baik dan kami tahu itu sulit melawan tim yang hebat," kata Fonseca dalam konferensi pers.

Jordan Veretout absen, sementara Pellegrini bermain dengan masker pellindung wajah setelah patah hidung pekan lalu.

“Aku bisa memastikan bahwa Zaniolo akan bermain besok. Saya belum memutuskan tentang Pellegrini, dia adalah pilihan, seperti Bryan Cristante. Kita akan bertemu besok. Kami tiba dengan keyakinan absolut."

Zanilo sempat mengalami cedera berat dengan robek ligamen anteriornya pada bulan Januari dan baru saja kembali ke lapangan. Namun bermain gemilang dalam kemenangan 3-1 tandang ke Juventus.

Chris Smalling terpaksa menarik diri dari skuad setelah Manchester United menolak untuk mengizinkan perpanjangan kontrak pinjamannya untuk turnamen Liga Europa.

“Chris adalah pemain yang sangat penting bagi kami, tetapi dia tidak ada di sini sekarang, jadi kami harus memikirkan mereka yang ada,” tambah pelatih.

“Saya memiliki kepercayaan diri pada semua pemain yang ada di sini untuk pertandingan besok. Secara alami, Ibanez akan menggantikan Smalling, karena ia telah bermain jauh sebelum cedera dan saya sangat percaya padanya."

“Saya tidak perlu memotivasi tim, karena mereka semua menyadari betapa pentingnya momen ini dan kami siap bermain melawan tim seperti Sevilla. Ini adalah pertandingan yang berbeda dengan yang lain, karena kami tidak memiliki dua kaki untuk memutuskan, hanya satu pertandingan. Saya selalu ingin menang, kali ini tidak berbeda dan kami ambisius. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper