Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Roma Vs Sevilla: Zaniolo Main, Smailling Ditarik Pulang MU

“Aku bisa memastikan bahwa Zaniolo akan bermain besok," ujar Fonseca jelang AS Roma vs Sevilla di Liga Europa.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  23:32 WIB
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (tengah) /Antara - AFP
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (tengah) /Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengonfirmasi Nicolo Zaniolo dan Roger Ibanez akan bermain di Babak 16 Liga Eropa bersama Sevilla besok, tetapi Lorenzo Pellegrini diragukan tampil.

Pertandingan AS Roma vs Sevilla akan dilaksanakan di lapangan netral di Jerman, yang akan dimainkan pada Kamis (6/8/2020) malam.

"Tim ini sangat termotivasi, kami berada dalam periode yang baik dan kami tahu itu sulit melawan tim yang hebat," kata Fonseca dalam konferensi pers.

Jordan Veretout absen, sementara Pellegrini bermain dengan masker pellindung wajah setelah patah hidung pekan lalu.

“Aku bisa memastikan bahwa Zaniolo akan bermain besok. Saya belum memutuskan tentang Pellegrini, dia adalah pilihan, seperti Bryan Cristante. Kita akan bertemu besok. Kami tiba dengan keyakinan absolut."

Zanilo sempat mengalami cedera berat dengan robek ligamen anteriornya pada bulan Januari dan baru saja kembali ke lapangan. Namun bermain gemilang dalam kemenangan 3-1 tandang ke Juventus.

Chris Smalling terpaksa menarik diri dari skuad setelah Manchester United menolak untuk mengizinkan perpanjangan kontrak pinjamannya untuk turnamen Liga Europa.

“Chris adalah pemain yang sangat penting bagi kami, tetapi dia tidak ada di sini sekarang, jadi kami harus memikirkan mereka yang ada,” tambah pelatih.

“Saya memiliki kepercayaan diri pada semua pemain yang ada di sini untuk pertandingan besok. Secara alami, Ibanez akan menggantikan Smalling, karena ia telah bermain jauh sebelum cedera dan saya sangat percaya padanya."

“Saya tidak perlu memotivasi tim, karena mereka semua menyadari betapa pentingnya momen ini dan kami siap bermain melawan tim seperti Sevilla. Ini adalah pertandingan yang berbeda dengan yang lain, karena kami tidak memiliki dua kaki untuk memutuskan, hanya satu pertandingan. Saya selalu ingin menang, kali ini tidak berbeda dan kami ambisius. "

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united as roma liga europa uefa

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top