Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor MU Vs LASK: Solskjaer Rombak Susunan Pemain, Preview

Manchester United sangat dijagokan untuk melaju ke babak perempat final Liga Europa Usai menang 5-0 pada laga pertama di kandang tim Austria itu.
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal babak 16 besar Liga Europa antara lain akan menyajikan antara Manchester United vs LASK Linz. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford Kamis (6/8/2020) dini hari, mulai 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Manchester United sangat dijagokan untuk melaju ke babak perempat final karena mengantongi kemenangan 5-0 pada laga pertama di kandang tim Austria itu.

Memiliki keunggulan besar dari laga pertama itu membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer mempersiapkan tim lapis keduanya. Laman resmi Manchester United menyebutkan bahwa Solskjaer memanggil empat pemain muda untuk berlatih bersama Marcus Rashford cs menjelang laga kontra LASK.

Keempat pemain itu adalah Teden Mengi, Ethan Laird, James Garner dan Tahith Chong. Hal itu mengindikasikan Solskjaer akan melakukan rotasi besar untuk menghindari cedera para pemain intinya.

Rasa percaya diri Manchester United pantas membuncah untuk memenangkan laga ini. Pasalnya LASK tak akan turun dengan skuad terbaiknya. Dua penyerang andalan mereka, Klauss dan Samuel Tetteh, harus absen karena dipanggil pulang oleh klubnya masing-masing.

Klauss merupakan pemain pinjaman dari klub Jerman, Hoffenheim sementara Samuel Tetteh merupakan pemain pinjaman dari Red Bull Salzburg.

Di sisi Manchester United, Solskjaer tak memiliki masalah cedera berarti. Mereka masih akan kehilangan Luke Shaw dan Axel Tuanzebe karena cedera, namun Phil Jones dan Eric Bailly dipastikan sudah kembali dapat merumput.

Selain itu, kondisi LASK saat ini tengah buruk menyusul dipecatnya Manajer Valerien Ismael. Pria asal Prancis itu dicopot dari jabatannya setelah LASK mendapatkan hasil buruk di Liga Austria pada akhir musim ini.

Mereka menderita enam kekalahan dan hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga terakhir setelah kompetisi kembali dilanjutkan Juni lalu. Hasil itu membuat LASK gagal meraih gelar juara Liga Austria dan akhirnya hanya mampu menempati posisi keempat klasemen akhir.

Jika LASK sedang dalam kondisi buruk, Manchester United justru tengah dalam kondisi apik. Pasalnya mereka berhasil mengakhiri musim ini dengan menduduki posisi ketiga. Mereka juga menutup musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Leicester City.

Hal tersebut membuat Manchester United sangat diunggulkan untuk memenangkan laga kontra LASK. Bahkan sangat mungkin pesta gol akan kembali berpesta gol seperti pada laga pertama.

Prediksi susunan pemain Man Utd vs LASK Linz:

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Bailly, Maguire, Laird; Garner, McTominay; James, Lingard, Ighalo.

LASK (3-4-3): Schlager; Trauner, Wlesinger, Andrade; Renner, Holland, Mlchort, Ranflt; Freser, Sabitzer, Balic.

Prediksi Skor MU Vs LASK

Skor MU Vs LASK: 2-0

Skor MU Vs LASK: 3-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper