Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ajax Minati Pemain Southampton Hojbjerg, Diganjal Everton & Tottenham

Ajax Amsterdam diketahui berminat mendapatkan tanda tangan pemain Southampton Pierre-Emile Hojbjerg pada jendela transfer musim panas ini, tetapi saingan datang dari Everton dan Tottenham Hotspur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  18:59 WIB
Gelandang Southampton Pierre Emile Hojbjerg - Sky Sports
Gelandang Southampton Pierre Emile Hojbjerg - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam disebut-sebut ingin mengontrak pemain tengah Southampton Pierre-Emile Hojbjerg, tetapi menghadapi persaingan dari klub-klub Inggris.

Menurut Voetbal International yang dikutip Football Oranje pada Kamis (9/7/2020), Ajax mengarahkan perhatian pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Salah satu faktornya ialah, dia telah bermain di bawah Erik ten Hag sebelumnya bersama Bayern Munchen II, tim pelapis juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen, sebelum kemudian naik kelas ke tim pertama klub Bavaria tersebut.

Erik ten Hag, 50 tahun, pelatih Ajax saat ini, memang dipercaya untuk menangani Bayern Munchen II pada rentang waktu 2013 hingga 2015.

Meski Ajax menginginkan Hojbjerg, niat tersebut tidak mudah untuk direalisasikan, mengintgat pemain asal Denmark itu diketahui lebih menginginkan untuk tinggal di Inggris.

Dua klub Liga Primer Inggris, Everton dan Tottenham Hotspur, sangat jelas menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan gelandang tersebut.

Hojbjerg bergabung dengan Southampton pada 2016 dari Bayern Munchen dan telah membuat 131 penampilan untuk klub. Dia hanya memiliki setahun tersisa di kontraknya hingga pertengahan 2021.

Pemain dengan nama lengkap Pierre-Emile Kordt Hojbjerg itu memiliki 33 caps dengan menjaringkan tiga gol bersama Timnas Denmark sejak debut internasional 6 tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax southampton Timnas Denmark

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top