Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hadapi Barcelona, Atletico Banding Skorsing Kartu Kuning Koke

Menjelang pertarungan kontra Barcelona, Atletico Madrid mengajukan banding untuk pembatalan kartu kuning Koke sang kapten.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  00:39 WIB
Gelandang Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio - Twitter Atletico Madrid
Gelandang Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio - Twitter Atletico Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid mengajukan banding untuk meminta La Liga untuk membatalkan skorsing kartu kuning kelima Koke musim ini, menjelang perjalanan mereka ke Barcelona.

Pemain internasional Spanyol itu diberikan peringatan kelima sepanjang musim 2019–2020 oleh wasit Mario Melero Lopez, ketika tim asuhan Diego Simeone menang 2–1 di kandang atas Alaves.

Namun, menurut laporan dari Marca, Los Rojiblancos berharap agar kartu kuning dibatalkan dengan alasan pelanggaran handball-nya tidak disengaja.

Koke, yang punya nama asli Jorge Resurrección Merodio, dihukum oleh Lopez setelah tangannya menghadang umpan silang Joselu Sanmartin di dalam kotak penalti, yang memberi gol hiburan untuk Alaves.

Atletico yakin keputusan itu akan dibatalkan bagi kapten mereka tersebut untuk menghadapi Barcelona, tetapi La Liga belum mengonfirmasi tanggapan resmi mereka.

Skuad Simeone dipastikan tidak akan diperkuat bek tengah Stefan Savic untuk perjalanan ke Catalonia, karena dia juga mengoleksi kartu kuning kelima musim ini ketika melawan Alaves, tapi Atleti tidak mengajukan banding atas keputusan itu.

Felipe Monteiro disiapkan untuk menggantikan peran Savic di Camp Nou, dengan Marcos Llorente menggantikan Koke jika bandingnya ditolak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top