Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transfer Marc Cucurella, Bos Napoli Tak Kenal Presiden Getafe

Kontestan Serie A Italia Napoli merilis pernyataan jujur yang tidak biasa untuk menyangkal rumor transfer Marc Cucurella. Pemilik Napoli Aurelio de Laurentiis berkeras "bahkan tidak tahu siapa Presiden Getafe."
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Mei 2020  |  20:18 WIB
Transfer Marc Cucurella, Bos Napoli Tak Kenal Presiden Getafe
Marc Cucurella - Transfermarkt
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Napoli merilis pernyataan jujur yang tidak biasa untuk menyangkal rumor transfer Marc Cucurella. Pemilik Napoli Aurelio de Laurentiis berkeras "bahkan tidak tahu siapa Presiden Getafe."

Kisah itu muncul ketika Angel Torres, presiden klub Getafe yang bermarkas di Madrid, Spanyol, mengatakan kepada Radio Marca bahwa "Presiden Napoli menelpon saya setiap 3 hari" untuk mendapatkan pemain klub yang bertengger di peringkat kelima klasemen La Liga itu.

Partenopei, julukan Napoli, menanggapi dengan pernyataan yang membuat sangat jelas apa yang mereka pikirkan tentang apa yang dikemukakan oleh Torres.

"Sehubungan dengan hoaks, dan kami tak pernah lelah melawan informasi bohong, kami baca bahwa Napoli seharusnya tertarik pada Cucurella dan bahkan Presiden de Laurentiis menghubungi Presiden Getafe setiap 3 hari," demikian pernyataan Napoli yang dilansir Football Italia pada Sabtu (9/5/2020).

"Ini berita palsu. De Laurentiis bahkan tidak tahu siapa Presiden Getafe dan belum pernah berbicara dengan kolaboratornya tentang Cucurella."

Marc Cucurella Saseta adalah bek kiri berusia 21 tahun dengan satu gol dan lima assist dalam 34 pertandingan sepanjang musim 2019 - 2020 ini.

Pemain belakang kelahiran Alella, Katalunya, memulai karir profesional di Barcelona B pada 2016. Pada 2018 dia berseragam Eibar yang bermarkas di wilayah Basque dengan status pinjaman dan setahun kemudian menjadi permanen.

Namun, hanya melintas, dia malah kembali ke Barcelona, itu pun hanya untuk dipinjamkan ke Getafe. Klub ini akhirnya merekrutnya secara permanen pada awal tahun ini.

Cucurella selalu menjadi pilihan di Timnas Spanyol kelompok umur mula U-16 hingga U-21 dengan total jumlah total 39 pertandingan sejak 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas spanyol Napoli Getafe

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top