Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Immobile Tidak akan Pindah dari Lazio Hanya karena Uang

Agen Marco Sommella mengatakan tim yang menginginkan striker Ciro Immobile harus harus berbicara Presiden Lazio Claudio Lotito.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 April 2020  |  22:18 WIB
Bomber Lazio Ciro Immobile - Reuters/Tony Gentile
Bomber Lazio Ciro Immobile - Reuters/Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Marco Sommella mengatakan tim yang menginginkan striker Ciro Immobile harus harus berbicara Presiden Lazio Claudio Lotito.

Pemain internasional Italia itu telah mencetak 27 gol dalam 26 pertandingan Serie A musim ini dan membantu Biancocelesti di urutan kedua di Liga Italia sebelum terhenti akibat wabah virus Corona.

"Immobile dan Lazio sedang melakukan hal-hal luar biasa," kata Sommella kepada Tuttomercatoweb, Kamis (23/4/2020). “Saya berharap kejuaraan akan dilanjutkan karena itu kompetitif."

“Sedangkan untuk Ciro, ingatlah bahwa angka-angkanya berbicara sendiri. Dia di depan Cristiano Ronaldo, [Robert] Lewandowski dan [Kylian] Mbappe."

“Lazio telah menjadi kenyataan yang sangat penting dari sepakbola Italia.”

Immobile, yang telah bermain untuk Juventus, Genoa dan Torino, dibawa kembali ke Italia oleh Lotito dengan mengontraknya dari Sevilla pada Juli 2016 dengan banderol 9 juta euro.

Immobile yang telah memenangkan Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana, tidak akan terpikat hanya dengan tawaran uang.

“Di masa lalu, Ciro membuat beberapa pilihan dan tidak pernah mengutamakan aspek ekonomi. Dia selalu memilih untuk pergi ke tempat yang dia rasa dihargai, dicintai, dan dihargai."

“Bahkan dengan bayaran tidak tinggi. Jika ia telah menjadi seperti sekarang ini, itu pasti juga disebabkan oleh Lazio, tim, dan klub."

“Adapun pasar transfer, siapa pun yang menginginkannya, pada akhirnya harus mengetuk pintu Lotito. Dan, tentu saja, pintu Ciro juga. "

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top