Martial Berharap Besar pada Pemain Baru MU Bruno Fernandes

Menurut Martial kemampuan Fernandes dirasa sangat baik dan dia percaya kualitas permainannya dinilai akan sangat penting bagi tim.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 01 Februari 2020  |  17:11 WIB
Martial Berharap Besar pada Pemain Baru MU Bruno Fernandes
Penyerang Manchester United Anthony Martial - dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial, berharap besar dengan kedatangan pemain baru MU berusia 25 tahun, Bruno Fernandes ke Old Trafford. 

Dilansir situs resmi klub, Martial mengatakan kedatangan pemain tengah dari klub Liga Portugal, Sporting CP itu diharapkan menjadi dorongan yang besar bagi klub berjuluk Setan Merah ke depannya.

Menurut Martial, kemampuan Fernandes dirasa sangat baik dan dia percaya kualitas permainannya dinilai akan sangat penting bagi tim.

"Dia pemain yang sangat bagus. Dia memiliki musim yang hebat musim lalu dan dia akan memulai musim ini sama [baiknya]. Dia telah bermain dengan sangat baik," kata Martial dikutip situs resmi klub, Sabtu (1/2/2020)

Bruno Fernandes telah menyelesaikan proses transfernya ke MU pada hari Kamis lalu dan telah ikut berlatih bersama rekan satu timnya di MU untuk pertama kalinya pada Jumat (31/1/2020).

Dia ditebus MU dari Sporting di angka 55 juta pound sterling setelah manajemen MU menaikan tawaran dari harga awal 50 juta pound sterling dan membuat luluh klub Portugal tersebut.

"Saya pikir ini merupakan nilai tambah yang besar bagi klub dan saya pikir dia seseorang yang akan membantu kami mencapai tujuan kami musim ini," lanjut Martial.

Martial juga menilai bahwa Fernandes akan cepat beradaptasi dengan rekan yang lain menyusul obrolan kecil antara dirinya dengan Bruno Fernandes ketika berlatih bersama. Menurut Martial, tidak ada masalah bahasa yang dialami Fernandes.

Fernandes diprediksi akan masuk skuad saat MU menghadapi Wolves di lanjutan Liga Premier Inggris tengah malam nanti. Martial berharap disandingkan dengan Fernandes dalam menyusun serangan.

"Dia akan membantu kita dengan mencetak gol," kata Martial.

“Dia akan menambah jumlah gol yang kami cetak dan peluang yang kami buat, dan ada operan yang menentukan dan assist yang akan ia berikan. Saya pikir dia akan membantu kita menjadi lebih efektif di depan gawang," tutur Martial.

Selama di Sporting, Bruno Fernandes telah bermain 137 kali dan mencetak 64 gol dalam tiga musim. Dia turut mempersembahkan satu juara Piala FA Portugal, dan dua gelar Piala Liga Portugal bagi klub sepak bola tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, sepak bola

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top