Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Celta Vigo Bidik Gelandang Soton Oriol Romeu Vidal

Klub La Liga Celta Vigo membidik gelandang bertahan Southampton Oriol Romeu Vidal sebagai opsi transfer pada Januari ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  17:37 WIB
Gelandang Southampton Oriol Romeu Vidal - Reuters/Craig Brough
Gelandang Southampton Oriol Romeu Vidal - Reuters/Craig Brough

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Celta Vigo membidik gelandang bertahan Southampton Oriol Romeu Vidal sebagai opsi transfer pada Januari ini.

Menurut laporan Marca yang dikutip Football Espana, tim asuhan Oscar Garcia telah menyoroti pemain kelahiran Katalan itu sebagai pengganti sempurna bagi Stanislav Lobotka, yang menyelesaikan kepindahan bernilai 20 juta euro ke Napoli pekan lalu.

Celta bersedia menginvestasikan kembali biaya penuh hasil penjualan Lobotka untuk membawa Romeu ke Stadion Balaidos, tetapi pada tahap ini Soton, kontestan Liga Primer Inggris, tidak bersedia, untuk menjual pemain kunci seperti itu.

Klub Galicia diharapkan meresmikan minat mereka dengan tawaran dalam beberapa hari mendatang, dan mereka tetap berharap membujuk pihak Ralph Hasenhuttl untuk berpisah dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Romeu berada di bawah kontrak di klub Inggris tersebut hingga Juni 2021, dan sejauh ini menolak menandatangani kontrak baru di Stadion St. Mary.

Pemain berusia 28 tahun itu merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona pada 2008 dan langsung mendapatkan kontrak profesional di klub berjuluk Blaugrana.

Pada 2011 dia merantau ke Inggris untuk merumput bersama Chelsea, tetapi sempat dipinjamkan ke klub La Liga Valencia dan klub Jerman Stuttgart hingga pindah ke Soton pada 2015.

Romeu merupakan pemain Timnas Spanyol untuk U-17, U-19, U-20, U-21, dan U-23, tetapi gagal menembus tim senior.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

southampton celta vigo

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top