Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persik Seri 0-0 vs Martapura, ke Semifinal Jumpa Persiraja

Persik Kediri bermain imbang 0-0 melawan Martapura FC dalam laga terakhir penentuan tiket semifinal Grup B hari ini, Senin (18/11/2019) dan memastikan lolos ke semifinal sebagai runner up untuk bertemu dengan Persiraja di semifinal. Ini Videonya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri bermain imbang 0-0 melawan Martapura FC dalam laga terakhir penentuan tiket semifinal Grup B hari ini, Senin (18/11/2019).

Namun hasil ini sudah cukup bagi Persik untuk lolos ke semifinal sebagai runner up Grup B dengan mengoleksi 5 poin dari hasil seri tersebut, karena saingan beratnya PSMS Medan kalah 1-2 melawan Persita Tangerang.

Di semifinal, Persik Kediri akan berhadapan dengan juara Grup A Persiraja Banda Aceh.

Berikut klasemen akhir Grup B.

Pos.

Tim

Poin

Main

Memasukkan

Kemasukan

Surplus

1

Persita

6

3

5

4

1

2

Persik

5

3

2

1

1

3

PSMS

4

3

4

4

0

4

Martapura FC

1

3

3

5

-2

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan laga Persik vs Martapura FC digelar di di Stadion Bumi Sriwijaya pukul 15.30 WIB. Simak live streamingnya dari BOLASIAR di atas.

Grup B babak 8 besar Liga 1 hari ini, Senin (18/11/2019), menggelar laga terakhir untuk penentuan tiket semifinal atau empat besar.

Pada saat yang bersamaan, Grup B menggelar laga PSMS Medan vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Persik dan Martapura pernah saling bertemu dua kali di penyisihan Wilayah Timur. Pertemuan terakhi berlangsung di kandang Martapura FC tanggal 28

Agustus 2019. Pertandingan dimenangi Martapura FC 1-0.  

16:24 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol alias 0-0 dengan durasi pertandingan 46 menit setelah mendapatkan tambahan waktu satu menit.

Persik Kediri berkostum ungu, sedangkan Martapura FC berjersey biru muda. Berikut susunan pemain Persik Kediri vs Martapura FC babak pertama.

15:01 WIB
Klasemen

Persik Kediri saat ini menempati posisi ke-2 Grup B dengan 4 poin setelah menjalani dua laga dengan seri 1-1 melawan PSMS Medan dan menang 1-0 dari Persita Tangerang.

Sementara itu Martapura FC menempati juru kunci Grup B setelah menjalani dua laga dengan hasil dua kali kalah, yaitu 2-3 melawan Persita Tangerang dan 1-2 dari PSMS Medan.

Martapura FC dipastikan sudah tersingkir dari perebutan tiket ke semifinal, namun Martapura bisa menjegal langkah Persik, jika laga PSMS vs Persita dimenangi Persita.

Berikut klasemen Grup sebelum laga Persik vs Martapura FC.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper