Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persita Tekuk PSMS 2-1, Lolos ke Semifinal Jumpa Sriwijaya FC. Ini Videonya

Persita Tangerang maju ke semifinal Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dalam laga penentuan tiket semifinal Liga 2 hari ini, Senin (18/11/2019). Ini video streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang maju ke semifinal Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dalam laga penentuan tiket semifinal Liga 2 hari ini, Senin (18/11/2019). 

Persita sempat tertinggal 0-1 menit 7 babak pertama melalui gol striker PSMS Natanael Siringo Ringo, sebelum akhirnya menyamakan skor 1-1 menit 44 melalui gol Natanael Siringo Ringo. Gol penentu kemenangan Persita tercipta pada menit 87 melalui sundulan kepala Randy Rismawan.

Dengan kemenangan tersebut Persita mengoleksi 6 sekaligus menjuarai Grup B. Di semifinal, Persita akan berhadapan dengan runner up Grup A Sriwijaya FC.

Sementara itu, PSMS Medan gagal ke semifinal dengan tiket runner up, karena posisi runner up menjadi milik Persik Kediri yang bermain imbang 0-0 melawan Martapura FC.

Berikut klasemen akhir Grup B

Pos.

Tim

Poin

Main

Memasukkan

Kemasukan

Surplus

1

Persita

6

3

5

4

1

2

Persik

5

3

2

1

1

3

PSMS

4

3

4

4

0

4

Martapura FC

1

3

3

5

-2

PREVIEW

Jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan PSMS vs Persita digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One, tonton cuplikan streamingnya dari sportOne di atas.

Grup B babak 8 besar Liga 1 hari ini, Senin (18/11/2019), menggelar laga terakhir untuk penentuan tiket semifinal atau empat besar. Satu pertandingan lainnya adalah Persik Kediri vs Martapura FC yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya pukul 15.30 WIB.

PSMS dan Persita sudah saling bertemua dua kali karena kedua tim tergabung di Wilayah Barat. Pertemuan terakhir berlangsung pada pekan ke-18 tanggal 22 September 2019. Pertandingan dimenangi Persita 1-0.

17:40 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Persita Tangerang dengan skor 2-1, sekaligus membawa Laskar Cisadane lolos ke semifinal sebagai juara Grup B.

GOOOL Menit 87: Sundulan Randy Rismawan menggetarkan gawang PSMS Medan, sehingga Persita berbalik unggul 2-1.

16:22 WIB
Babak I

GOOOL Menit 44: Tendangan keras Aldi Al Achya menjebol gawang PSMS Medan, Persita menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 7: Tendangan Natanael Siringo Ringo menjebol gawang Persita, sehingga PSMS Medan membuka skor keunggulan 1-0.

PSMS Medan berkostum hijau-hijau, sedangakan Persita Tangerang berjersey biru-biru. Berikut susunan pemain PSMS Medan vs Persita Tangerang babak pertama.

14:41 WIB
Klasemen

Empat tim yang tergabung dalam Grup B menggelar pertandingan di Palembang untuk menentukan juara dan runner up grup untuk meraih tiket semifinal. Mereka bertanding dalam format setengah kompetisi, artinya setiap tim bermain tiga kali.

PSMS Medan saat ini menempati puncak klasemen Grup B dengan 4 poin setelah menjalani dua laga dengan seri 1-1 melawan Persik Kendiri dan menang 2-1 atas Martapura FC.

Sementara itu Persita meraih 3 pon setelah menjalani dua laga dengan menang 3-2 melawan Martapura FC dan kalah 0-1 dari Persik Kediri.

Dalam kondisi seperti itu, PSMS Medan cukup bermain seri untuk mengunci satu tiket dengan minimal meraih posisi runner up Grup B.

Sementara itu, Persita harus menang untuk mengamankan tiket, karena kalah selisih gol dengan defisit 0. Berikut klasemen Grup B sebelum laga PSMS vs Persita.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper