Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Live

Persita Tekuk PSMS 2-1, Lolos ke Semifinal Jumpa Sriwijaya FC. Ini Videonya

Persita Tangerang maju ke semifinal Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dalam laga penentuan tiket semifinal Liga 2 hari ini, Senin (18/11/2019). Ini video streamingnya.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 18 November 2019  |  17:58 WIB
Live
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang maju ke semifinal Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dalam laga penentuan tiket semifinal Liga 2 hari ini, Senin (18/11/2019). 

Persita sempat tertinggal 0-1 menit 7 babak pertama melalui gol striker PSMS Natanael Siringo Ringo, sebelum akhirnya menyamakan skor 1-1 menit 44 melalui gol Natanael Siringo Ringo. Gol penentu kemenangan Persita tercipta pada menit 87 melalui sundulan kepala Randy Rismawan.

Dengan kemenangan tersebut Persita mengoleksi 6 sekaligus menjuarai Grup B. Di semifinal, Persita akan berhadapan dengan runner up Grup A Sriwijaya FC.

Sementara itu, PSMS Medan gagal ke semifinal dengan tiket runner up, karena posisi runner up menjadi milik Persik Kediri yang bermain imbang 0-0 melawan Martapura FC.

Berikut klasemen akhir Grup B

Pos.TimPoinMainMemasukkanKemasukanSurplus
1Persita63541
2Persik53211
3PSMS43440
4Martapura FC1335-2

PREVIEW

Jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan PSMS vs Persita digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One, tonton cuplikan streamingnya dari sportOne di atas.

Grup B babak 8 besar Liga 1 hari ini, Senin (18/11/2019), menggelar laga terakhir untuk penentuan tiket semifinal atau empat besar. Satu pertandingan lainnya adalah Persik Kediri vs Martapura FC yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya pukul 15.30 WIB.

PSMS dan Persita sudah saling bertemua dua kali karena kedua tim tergabung di Wilayah Barat. Pertemuan terakhir berlangsung pada pekan ke-18 tanggal 22 September 2019. Pertandingan dimenangi Persita 1-0.

17:40 WIB

Babak II

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Persita Tangerang dengan skor 2-1, sekaligus membawa Laskar Cisadane lolos ke semifinal sebagai juara Grup B.

GOOOL Menit 87: Sundulan Randy Rismawan menggetarkan gawang PSMS Medan, sehingga Persita berbalik unggul 2-1.

16:22 WIB

Babak I

GOOOL Menit 44: Tendangan keras Aldi Al Achya menjebol gawang PSMS Medan, Persita menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 7: Tendangan Natanael Siringo Ringo menjebol gawang Persita, sehingga PSMS Medan membuka skor keunggulan 1-0.

PSMS Medan berkostum hijau-hijau, sedangakan Persita Tangerang berjersey biru-biru. Berikut susunan pemain PSMS Medan vs Persita Tangerang babak pertama.

14:41 WIB

Klasemen

Empat tim yang tergabung dalam Grup B menggelar pertandingan di Palembang untuk menentukan juara dan runner up grup untuk meraih tiket semifinal. Mereka bertanding dalam format setengah kompetisi, artinya setiap tim bermain tiga kali.

PSMS Medan saat ini menempati puncak klasemen Grup B dengan 4 poin setelah menjalani dua laga dengan seri 1-1 melawan Persik Kendiri dan menang 2-1 atas Martapura FC.

Sementara itu Persita meraih 3 pon setelah menjalani dua laga dengan menang 3-2 melawan Martapura FC dan kalah 0-1 dari Persik Kediri.

Dalam kondisi seperti itu, PSMS Medan cukup bermain seri untuk mengunci satu tiket dengan minimal meraih posisi runner up Grup B.

Sementara itu, Persita harus menang untuk mengamankan tiket, karena kalah selisih gol dengan defisit 0. Berikut klasemen Grup B sebelum laga PSMS vs Persita.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita psms Liga 2
Editor : Sutarno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top