Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Gol, Ujung Tombak Lazio Ciro Immobile Top Skor Serie A Italia

Mencetak 10 gol, bomber Lazio Ciro Immobile top skor sementara Serie A Italia.
Striker Lazio Ciro Immobile/Reuters-Alberto Lingria
Striker Lazio Ciro Immobile/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan mengatasi Brescia dengan skor tipis 2 - 1 dalam pekan ke-10 kompetisi Serie A yang berlangsung pada Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu menempatkan skuat asuhan Antonio Conte di posisi paling tinggi di klasemen sementara kompetisi level teratas dalam sistem sepak bola Italia tersebut.

Dua gol Inter Milan dikontribusi oleh penyerang Timnas Argentina Lautaro Martinez dan ujung tombak Timnas Belgia Romelu Lukaku.

Bagi Martinez, itu merupakan gol kelimanya di pentas Serie A musim ini, sedangkan bagi Lukaku, itu adalah golnya ketujuh.

Posisi dua teratas dalam daftar pencetak gol bertengger penyerang Lazio Ciro Immobile dengan 10 gol, diikuti ujung tombak Atalanta Luis Muriel dengan 8 gol, barulah Lukaku di setrip ketiga.

Immobile, sebagai top skor, terakhir melesakkan golnya ke gawang Fiorentina dalam pertandingan pekan kesembilan pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Gol itu dicetaknya 2 menit sebelum laga usai untuk memenangkan timnya 2 - 1.

Berikut daftar pencetak gol sementara Serie A hingga Rabu (30/10/2019) WIB:

10 Gol: Ciro Immobile (Lazio)

8 Gol: Luis Muriel (Atalanta)

7 Gol: Romelu Lukaku (Inter Milan)

6 Gol: Duvan Zapata (Atalanta), Domenico Berardi (Sassuolo)

5 Gol: Andrea Belotti (Torino), Edin Dzeko (AS Roma), Marco Mancosu (Lecce), Lautaro Martínez (Inter Milan)

4 Gol: Cristian Kouame (Genoa), Alejandro Gomez (Atalanta), Alfredo Donnarumma (Brescia), Dries Mertens (Napoli), Andreas Cornelius (Parma), Cristiano Ronaldo (Juventus)

3 Gol: Krzysztof Piatek (AC Milan), Erick Pulgar (Fiorentina), Joaquín Correa (Lazio), Andrea Petagna (SPAL), Joao Pedro (Cagliari), Rodrigo Palacio (Bologna), Miralem Pjanic (Juventus), Aleksandar Kolarov (AS Roma), Robin Gosens (Atalanta), Josip Ilicic (Atalanta), Lorenzo Insigne (Napoli), Stefano Sensi (Inter Milan), Francesco Caputo (Sassuolo), Stefano Okaka (Udinese), Arkadiusz Milik (Napoli).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper