Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Napoli vs Atalanta, Juventus & Inter Milan 3 Poin

Serie A Italia segera memanggungkan rangkaian pertandingan matchday ke-10 pada pertengahan pekan ini, dengan Juventus dan Inter Milan mengisi dua slot teratas klasemen sementara.
Pelatih Juventus Maurizio Sarri/Reuters-Ciro de Luca
Pelatih Juventus Maurizio Sarri/Reuters-Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera memanggungkan rangkaian pertandingan matchday ke-10 pada pertengahan pekan ini, mulai Rabu (30/10/2019) dini hari WIB hingga Jumat (1/11/2019) pagi WIB.

Klasemen sementara masih dipuncaki juara bertahan Juventus dengan koleksi nilai 23, hanya 1 angka berselisih dengan perolehan nilai Inter Milan di peringkat kedua.

Pada pekan kali ini, kedua tim tersebut layak diprediksi bakal meraup poin penuh karena hanya akan bertemu dengan lawan-lawan yang tengah berkutat di papan bawah.

Juventus menjamu Genoa yang mengisi slot ke-17 atau persis satu setrip di atas zona merah degradasi, sedangkan Inter Milan bertandang ke markas Brescia, peringkat 18 atau setrip teratas zona degradasi.

Sementara itu, peringkat ketiga klasemen sementara Atalanta akan bertamu ker markas peringkat keempat Napoli. Saat ini poin Atalanta 20, sedangkan Napoli 17.

Dengan posisi berimpitan dan menyimak dua kekuatan, Juventus dan Inter Milan, terus sigap di posisi dua teratas, hasil pertandingan Atalanta dan Napoli ini berpotensi besar menentukan kelolosan ke Liga Champions Eropa pada akhir kompetisi pertengahan tahun depan.

Oleh karena itu, kemenangan hukumnya menjadi wajib bagi kedua tim tersebut untuk target mendapatkan tiket ke Liga Champions pada 24 Mei 2020.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-10 (dalam WIB):

Rabu, 30 Oktober:

01:00   Parma vs Hellas Verona

03:00   Brescia vs Inter Milan

Kamis, 31 Oktober:

01:00   Napoli vs Atalanta

03:00   Cagliari vs Bologna

03:00   Juventus vs Genoa

03:00   Lazio vs Torino

03:00   Sampdoria vs Lecce

03:00   Sassuolo vs Fiorentina

03:00   Udinese vs AS Roma

Jumat, 1 November:

03:00   AC Milan vs SPAL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper