Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Martapura FC Tekuk PSIM Jogja 1-0, Kokoh di Posisi 4. Ini Videonya

Martapura FC mengalahkan PSIM Jogja 1-0 dalam pertandingan Liga 2 hari ini Selasa (8/10/2019), sehingga memastikan Martapura FC kokoh di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup Timur. Ini videonya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Martapura FC mengalahkan PSIM Jogja 1-0 dalam pertandingan Liga 2 hari ini Selasa (8/10/2019), sehingga memastikan Martapura FC kokoh di peringkat ke-4 klasemen sementara Grup Timur.

Tambahan 3 poin membuat Martapura FC mengoleksi 28 poin sama dengan poin Persewar Waropen. Namun Martapura FC kalah dalam selisih gol dengan defisit 1 gol, sedangkan Persewar surplus 6 dan secara head to head Martapura FC dan Persewar bermain imbang 1-1 dalam dua kali pertemuan mereka.

Berikut klasemen Liga 2 setelah pertandingan Martapura FC vs PSIM Jogja hari ini Selasa 8 Oktober 2019.

PREVIEW

Jadwal Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan tersebut digelar di markas Martapura FC Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton live streamingnya dari Youtebe PSIM Jogja mulai 15.30 WIB.

Jika Martapura Kalah maka posisinya di peringkat ke-4 akan digusur PSIM Jogja. Jadi pertandingan akan berlangsung seru karena kedua tim punya motivasi saling bertolak belakang.

Pertemuan Martapura FC vs PSIM Jogja berlangsung di markas PSIM tanggal 8 Agustus 2019, yang dimenangi PSIM dengan skor 2-0.  

17:05 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan Martapura FC yang kokoh di posisi ke-4 berkat dengan 28 poin berkat tambahan tiga poin dari kemenangan ini.

GOOOL menit 70: Martapura FC unggul 1-0 melalui eksekusi penalti Erwin Gutawa.

16:15 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berdurasi 48 menit berakhir imbang tanpa gol 0-0.

Tuan rumah Martapura FC berjersey merah-merah, sementara PSIM Jogja berkostum putih-putih. Berikut susunan pemain Martapura FC vs PSIM Jogja babak pertama.

15:32 WIB
Klasemen

Martapura FC saat ini menempati peringkat ke-4 dengan 25 poin setelah menjalani 18 dari 20 pertandingan di Grup Timur.

Sementara itu PSIM Jogja menempati peringkat ke-6 dengan 24 poin setelah menjalani 17 dari 20 pertandingannya di Grup Timur.

Berikut klasemen Grup Barat sebelum pertandingan hari ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper