Feyenoord Perpanjang Kontrak Berghuis, Abaikan PSV

Penyerang Steven Berghuis memastikan masa depannya tetap untuk Feyenoord Rotterdam walaupujn ada ketertarikan dari PSV Eindhoven.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  07:26 WIB
Feyenoord Perpanjang Kontrak Berghuis, Abaikan PSV
Steven Berghuis - Twitter Feyenoord

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Steven Berghuis memastikan masa depannya tetap untuk Feyenoord Rotterdam walaupujn ada ketertarikan dari PSV Eindhoven.

Berghuis telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Feyenoord hingga 2022 sehingga dengan sendirinya menutup peluang bagi PSV untuk memboyongnya pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya mkuncul laporan bahwa sebenarnya Berghuis telah berbicara dengan PSV dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Feyenoord menegaskan bahwa mereka tidak mau menjual pemain sayap bintang tersebut, kecuali mereka menerima tawaran besar.

Pemain sayap tersebut sekarang membuang semua spekulasi mengenai rencana kepindahannya ke rival sesama kekuatan tradisional sepak bola Belanda itu dengan menandatangani kontrak baru dengan Feyenoord sampai 2022.

Kesepakatan yang tertera dalam kontrak sebelumnya berakhir pada 2 tahun mendatang atau pertengahan 2021.

Berghuis awalnya bergabung dengan Feyenoord dengan status pinjaman dari kluib Ligha Primer Inggris Watford pada awal musim 2016 - 2017 sebelum pindah secara permanen pada musim panas berikutnya.

Pemain berusia 27 tahun dengan 14 caps untuk Timnas Belanda itu telah tampil dalam 120 pertandingan untuk Feyenoord, mencetak 44 gol dan memasok 37 assist.

Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda, musim 2019 - 2020 telah bergulir mulai akhir pekan lalu. Feyenoord menjalani derby kontra Sparta Rotterdam yang berstatus tim promosi dan pertan dingan berakhir imbang 2 - 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psv eindhoven, eredivisie, Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top