Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Feyenoord Perpanjang Kontrak Berghuis, Abaikan PSV

Penyerang Steven Berghuis memastikan masa depannya tetap untuk Feyenoord Rotterdam walaupujn ada ketertarikan dari PSV Eindhoven.
Steven Berghuis/Twitter Feyenoord
Steven Berghuis/Twitter Feyenoord

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Steven Berghuis memastikan masa depannya tetap untuk Feyenoord Rotterdam walaupujn ada ketertarikan dari PSV Eindhoven.

Berghuis telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Feyenoord hingga 2022 sehingga dengan sendirinya menutup peluang bagi PSV untuk memboyongnya pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya mkuncul laporan bahwa sebenarnya Berghuis telah berbicara dengan PSV dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Feyenoord menegaskan bahwa mereka tidak mau menjual pemain sayap bintang tersebut, kecuali mereka menerima tawaran besar.

Pemain sayap tersebut sekarang membuang semua spekulasi mengenai rencana kepindahannya ke rival sesama kekuatan tradisional sepak bola Belanda itu dengan menandatangani kontrak baru dengan Feyenoord sampai 2022.

Kesepakatan yang tertera dalam kontrak sebelumnya berakhir pada 2 tahun mendatang atau pertengahan 2021.

Berghuis awalnya bergabung dengan Feyenoord dengan status pinjaman dari kluib Ligha Primer Inggris Watford pada awal musim 2016 - 2017 sebelum pindah secara permanen pada musim panas berikutnya.

Pemain berusia 27 tahun dengan 14 caps untuk Timnas Belanda itu telah tampil dalam 120 pertandingan untuk Feyenoord, mencetak 44 gol dan memasok 37 assist.

Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda, musim 2019 - 2020 telah bergulir mulai akhir pekan lalu. Feyenoord menjalani derby kontra Sparta Rotterdam yang berstatus tim promosi dan pertan dingan berakhir imbang 2 - 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper