Casemiro: Pemain Hebat di Brasil Bukan Hanya Neymar

Gelandang bertahan Timnas Brasil Casemiro menyatakan skuat Samba memang akan lebih baik apabila Neymar da Silva Santos Jr. memperkuat tim, tetapi bukan berarti pemain lain tidak berkualitas.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Juli 2019  |  06:35 WIB
Casemiro: Pemain Hebat di Brasil Bukan Hanya Neymar
Gelandang Timnas Brasil Casemiro - Reuters/Ueslei Marcelino

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang bertahan Timnas Brasil Casemiro menyatakan skuat Samba memang akan lebih baik apabila Neymar da Silva Santos Jr. memperkuat tim, tetapi bukan berarti pemain lain tidak berkualitas.

Menurut dia, kualitas Neymar tak terbantahkan berada di level tinggi yang menyulitkan siapa pun lawannya. “Dia pemain terbaik Brasil saat ini,” ungkap pemain tengah klub La Liga Spanyol Real Madrid itu.

Pemain belakang tim mana pun, menurut pemain berusia 27 tahun dan bernama asli Carlos Henrique Casimiro, akan sulit untuk menghentikan aksi Neymar.

“Dia [Neymar] memiliki kualitas ekstrem [sangat bagus], bersedia mendemonstrasikan kemampuannya untuk semua, termasuk untuk Timnas Brasil,” lanjutnya.

Namun, meski tanpa Neymar, lanjutnya, Brasil tetap tim bagus dan di skuat Brasil bukan hanya Neymar pemain hebat.

“Brasil punya banyak pemain hebat,” ungkapnya menjelang menjalani final Copa America 2019 melawan Peru yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (8/7/2019) mulai pk. 03.00 WIB.

Brasil melaju ke final Copa America yang digelar di negaranya setelah menundukkan Argentina 2 - 0 di semifinal, sedangkan Peru di semifinal menghancurkan juara bertahan Cile 3 - 0.

Neymar tak bisa membela negaranya di ajang kali ini karena menderita cedera engkel hanya beberapa hari setelah pelatih Tite mencopot ban kaptennya pada akhir Mei lalu dan menyerahkannya kepada Dani Alves.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas brasil, copa america, Timnas Peru

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top