Jelang Lanjutan Kualifikasi Euro, Prancis Libas Bolivia

Juara dunia Prancis bersiap untuk kualifikasi Euro 2020 bulan ini dengan kemenangan rutin 2 - 0 dalam pertandingan persahabatan melawan Bolivia pada Senin (3/6/2019) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Juni 2019  |  05:50 WIB
Jelang Lanjutan Kualifikasi Euro, Prancis Libas Bolivia
Pelatih Prancis Didier Deschamp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juara dunia Prancis bersiap untuk kualifikasi Euro 2020 bulan ini dengan kemenangan rutin 2 - 0 dalam pertandingan persahabatan melawan Bolivia pada Senin (3/6/2019) dini hari WIB.

Thomas Lemar dan Antoine Griezmann mencetak gol pada menit ke-5 dan 43, sayangnya striker Kylian Mbappe digantikan pada akhir babak pertama dengan Wissam Ben Yedder karena cedera pergelangan kaki, meskipun pelatih Didier Deschamps mengatakan itu 'bukan masalah besar'.

Lemar membuat Les Bleus dengan lob yang indah dengan memanfaatkan assist Griezmann untuk menuntaskan serangan balik.

Berselang 2 menit dari turun minum, Lemar membalas budi dengan mengirim umpan silang kepada  Griezmann untuk menggandakan keunggulan tuan rumah di Nantes dan itu dengan gol internasionalnya yang ke-29.

Prancis akan bertandang ke Turki pada 8 Juni sebelum menghadapi Andorra 3 hari kemudian dalam lannjutan kualifikasi Euro 2020 di Grup H.

Skuat asuhan Didier Deschamps memiliki nilai 6, sama dengan Turki. Dengan demikian, pertemuan kedua tim akan menentukan posisi teratas Grup H.

Bagi Bolivia, pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan mereka untuk bertarung di Copa America 2019 di Brasil yang dimulai pada 14 Juni mendatang.

Di turnamen tersebut, Bolivia berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil serta Venezuela dan Peru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas prancis, copa america, Timnas Bolivia, Euro 2020

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top