Marseille Usir Strootman, Jadi ke MU atau Everton?

Olympique Marseille disebut-sebut telah memberi tahu Kevin Strootman bahwa dia dapat meninggalkan klub pada jendela trasfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Mei 2019  |  17:11 WIB
Marseille Usir Strootman, Jadi ke MU atau Everton?
Kevin Strootman - Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Olympique Marseille disebut-sebut telah memberi tahu Kevin Strootman bahwa dia dapat meninggalkan klub pada jendela trasfer musim panas ini.

Berdasarkan laporan RMC Sport yang dikutip Football Oranje pada Minggu (26/5/2019), Strootman, gelandang dengan 42 caps dan 3 gol untuk Timnas Belanda, pindah ke Prancis musim panas tahun lalu dengan kontrak 5 tahun. Untuk itu Marseille membayar AS Roma sebesar 25 juta euro.

Namun, Marseille dikatakan sangat kecewa dengan penampilan Strootman pada musim 2018-2019 yang baru berakhir dan dia telah diberitahu untuk menemukan klub baru.

Marseille bukan hanya tak nyaman dengan penampilan Strootman. Klub Ligue 1 Prancis itu juga diketahui prihatin dengan kebugaran Strootman.

Menurut Sky Sports, mantan bintang Utrecht dan PSV Eindhoven itu telah ditawari ke salah satu dari dua klub Liga Primer Inggris, Everton atau Manchester United.

Strootman, 29 tahun, memulai karier profesional bersama Sparta Rotterdam pada 2008 dan 3 tahun kemudian pindah ke Utrecht, sesama klub Eredivisie Belanda.

Masih pada 2011, dia hengkang ke PSV dan 2 tahun kemudian ke ibu kota Italia untuk merumput bersama AS Roma sebelum akhirnya hampir setahun lalu pindah ke Marseille.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas belanda, olympique marseille

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top