Liga 1 : Hadapi PSM, Badak Lampung Bakal Main Lepas

Perseru Badak Lampung FC akan bermain lepas ketika meladeni tuan rumah PSM Makassar dalam pekan kedua Liga 1 2019.
Liga 1 : Hadapi PSM, Badak Lampung Bakal Main Lepas M. Syahran W. Lubis | 24 Mei 2019 04:00 WIB
Liga 1 : Hadapi PSM, Badak Lampung Bakal Main Lepas
Pelatih Badak Lampung FC Jan Saragih (kanan) dan gelandang Muhammad Fahri. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC akan bermain lepas ketika bertemu tuan rumah PSM Makassar dalam pekan kedua Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/5/2019) malam WIB di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih mengaku menyadari bahwa anak asuhnya kalah materi pemain dibandingkan dengan PSM.

Meski demikian, dia menegaskan bahwa Perseru Badak Lampung tetap bertekad mencuri poin. Bahkan menurut Saragih, hal ini menjadi motivasi bagi pemainnya untuk menjebol gawang tuan rumah.

"Kami datang ke sini mempunyai tekad dan ada rencana yang sudah kami siapkan," paparnya di Makassar pada Kamis (23/5/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Dia menyatakan kekalahan pada laga perdana menjadi pelajaran penting bagi Perseru Badak Lampung. Tim yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda di Way Halim, Bandar Lampung, itu menyerah 0 - 3 dari PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

"Kekalahan itu bukan akhir segalanya. Memang ada beberapa yang menjadi kekurangan kita, tetapi itu sudah berlalu, kita tidak mau berpikir terlalu jauh. Yang harus kita lakukan besok adalah menyelesaikan peluang akhir," ungkap Saragih.

Soal kekuatan PSM, mantan pelatih Persija Jakarta itu menyatakan sudah mempelajari dari penampilan di berbagai kompetisi, termasuk di Piala AFC dan Piala Indonesia.

"Ada beberapa pertandingan PSM di Piala AFC, jadi saya kami sudah cukup banyak informasi untuk pertandingan besok. Yang paling penting kita bisa bermain lepas, all out, dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psm makassar, Liga 1, Badak Lampung FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top