Persib Incar 3 Poin di Laga Perdana Kontra Persipura

Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  15:50 WIB

Bisnis.com, BANDUNG — Laga perdana Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2019 akan menjamu Tim Persipura Jayapura, pada Sabtu (18/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib, Rebert Albert menyebut tim Maung Bandung sudah dalam keadaan siap melakoni laga pertama melawan Tim Mutiara Hitam. Robert menargetkan timnya mampu mengamankan tiga poin di pertandingan esok.

“Kita sangat excited dengan apapun di pertandingan pertama nanti ini spesial, karena kita sudah latihan selama berbulan bulan, kita sangat nantikan liga di mulai, persiapan kita bagus dan kita targetkan tiga poin,” kata Robert dalam konferensi persnya, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5).

Robert mengaku berdasarkan statistik, Persib selalu memetik hasil buruk dalam beberapa laga perdana kompetisi. Namun, ia optimis Supardi dan kawan-kawan mampu merubah tren tersebut dan meraih kemenangan.

“Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi persib. Tapi kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras,” kata Robert.

Sementara itu, ia mengaku masih mempersiapkan starting eleven yang akan diturunkan pada laga tersebut. Ia memastikan sebelum laga esok, pihaknya akan menggelar latihan terakhir untuk memastikan pemain yang akan diturunkan di starting eleven.

“Starting eleven sudah hampir fix, tapi kita masih ada satu latihan lagi, dan kita butuh pemain di latihan nanti yang benar benar siap. Kita akan putuskan final sebelas (pemain) besok, kita belum putuskan hari ini,” jelas dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepakbola bandung

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top