Demi Dapatkan Griezmann dan De Ligt, Barcelona Bakal Jual 9 Pemain

Demi Dapatkan Griezmann dan De Ligt, Barcelona Bakal Jual 9 Pemain
1

Coutinho dan Umtiti

2 dari 6 halaman
Demi Dapatkan Griezmann dan De Ligt, Barcelona Bakal Jual 9 Pemain
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea

1. Philippe Coutinho

Penampilan Philippe Coutinho yang belum juga meyakinkan sejak diboyong dari Liverpool membuat Barcelona ingin menjual pemain timnas Brazil itu. Coutinho kabarnya dibandrol tak kurang dari 100 juta euro (sekitar Rp1,62 triliun).

Chelsea tampaknya tertarik terhadap mantan pemain Liverpool itu untuk menggantikan Eden Hazard yang memberikan sinyal sangat kuat ingin hengkang ke Real Madrid. Namun The Blues harus menunggu keputusan Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) terkait larangan transfer mereka.

2. Samuel Umtiti

Posisi Samuel Umtiti di Barcelona musim lalu tergeser oleh Clement Lenglet yang baru didatangkan dari Sevilla. Faktor cedera serta performa yang kurang memuaskan membuat bek asal Prancis itu kini terancam dilego oleh Barcelona.

Apalagi Ernesto Valverde juga berencana mendatangkan Matthijs de Ligt yang akan membuat persaingan di lini belakang Barcelona semakin ketat. Meskipun tak dijual Barcelona, Umtiti diperkirakan akan meminta dirinya dilepas ke klub lain demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Untuk Umtiti, Barcelona disebut meminta mahar sekitar 40 juta euro (sekitar Rp648,1 miliar).

Sumber : Tempo

Tag : Barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top