Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Luka Modric Siap Hengkang dari Real Madrid

Luka Modric bersiap hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini, lantaran Zinedine Zidane merasa kurang pas dan kurang puas dengan kinerja pemain berpaspor Kroasia itu.

Bisnis.com, BANDUNG—Luka Modric bersiap hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini, lantaran Zinedine Zidane merasa kurang pas dan kurang puas dengan kinerja pemain berpaspor Kroasia itu.

Real Madrid kemudian menyilakan Luka Modric meninggalkan klub elite Liga Spanyol itu, sebagaimana ditulis Diario AS, dikutip Rabu (8/5/2019).

Sebuah laporan mengklaim bahwa staf pelatih di Los Blancos melihat grafik penampilan Luka Modric cenderung menurun, karena itu dipandang tidak layak meneruskan karier bersama klub itu.

Zinedine Zidane telah menggelar pertemuan bersama dengan sejumlah personel senior yang bertanggung jawab di ruang ganti. Hasil pembicaraan itu salah satunya merekomendasikan agar Luka Modric diminta meninggalkan klub itu.

Los Merengues, julukan bagi Real Madrid - dilaporkan tengah menunggu hasil pembicaraan lebih mengenai masa depan pemain berusia 33 tahun itu.

Luka Modric merupakan pemain yang mampu menyabet penghargaan Ballon d'Or.

Kalau saja Modric jadi meninggalkan Real Madrid, maka posisinya di Santiago Bernabeu kelak diisi oleh pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Inter Milan juga pernah terlibat pembicaraan serius pada tahun lalu untuk memboyong Luka Modric, hanya saja belum dicapai kesepakatan yang bulat.

Real Madrid belakangan ini tengah melakukan pembaruan dalam komposisi pemain, menyusul serentetan hasil mengecewakan dari kompetisi di liga domestik dan panggung sepak bola Benua Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper