Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldinho Akan Ramaikan Alex Noedin Cup Setelah Pemilu

Alex Noerdin menemui pihak manajemen Ronaldinho di Brasil guna membahas penjadwalan ulang kedatangan mantan bintang sepak bola dunia tersebut.
Ronaldinho/FCBarcelona.com
Ronaldinho/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen sepakbola All Star Tour Sumatera Selatan Alex Nurdin Cup 2019 tetap berjalan sesuai jadwal pertandingan meskipun kehadiran legenda Brazil Ronaldinho ditunda.

Ronaldinho rencananya hadir dalam puncak acara 31 Maret 2019. Akan tetapi mantan pemain terbaik dunia itu diperkirakan baru bisa datang ke Palembang setelah pemilihan umum. 

Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) sekaligus ketua panitia turnamen Eddy Sofyan mengatakan seluruh perwakilan tim kabupaten dan kota se-Sumsel tetap menjalani laga 18 besar di Stadion Bumi Sriwijaya hingga laga final pada Rabu 27 Maret. Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Alex Noerdin selaku pembina. 

"Pada laga final Rabu besok, akan dilangsungkan seremoni pembagian hadiah kepada seluruh pemenang turnamen Alex Noerdin Cup. Termasuk 55 anak yang terpilih dari seluruh kabupaten kota juga akan dihadirkan bersama dengan 1.200 anak-anak SSB kota Palembang sekaligus menyaksikan laga final, " ujar Eddy dalam keterangan pers, Selasa (26/3/2019).

Kehadiran Ronaldinho tertunda karena meminta penjadwalan ulang. Eddy turut mendampingi Alex Noerdin menemui pihak manajemen Ronaldinho di Brasil guna membahas penjadwalan ulang kedatangan mantan bintang sepak bola dunia tersebut.

Meski kedatangan Ronaldinho diundur hingga usai pemilu, pihaknya tetap bertanggung jawab dan akan menyelesaikan empat rangkaian acara yang masih tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper