Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand: Egy dan Saddil Main, Marinus Ujung Tombak

Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand: Egy dan Saddil Main, Marinus Ujung Tombak
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2019  |  16:35 WIB
Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand: Egy dan Saddil Main, Marinus Ujung Tombak
Pemain Timnas U-22 Marinus Wanewar (kiri) - ANTARA/Nyoman Budhiana

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga perdana kualifikasi Piala AFC U-23 kontra Thailand di Vietnam sesaat lagi. Pelatih Indra Sjafri menurunkan seluruh pemain terbaiknya sejak awal.

Dua pemain yang baru bergabung bersama Timnas U-22, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani langsung masuk ke daftar 11 pemain yang turun sejak awal. Keduanya sempat absen saat Timnas U-22 memenangkan Piala AFF U-22 bulan lalu.

Selain kedua pemain itu, Indra tak banyak melakukan perubahan. Penyerang Marinus Wanewar tetap menjadi ujung tombak sementara di belakang duet Andy Setyo dan Rahmat Irianto menjadi pilihan di depan gawang yang dijaga oleh Awan Setho.

Setelah laga pertama ini Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada Ahad mendatang. Setelah itu mereka akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir.

Untuk lolos ke putaran final Piala AFC U-23 yang akan digelar di Thailand tahun depan, Timnas U-22 harus menjadi juara grup. Selain itu masih ada juga kesempatan meraih empat tiket runner-up terbaik.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-22 vs Thailand:

Awan Setho, Irianto, Andy, Asnawi, Firza, Luthfi, Egy, Zola, Saddil, Osvaldo, Manewar

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas u-23

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top