Mesut Ozil Pegang Kunci Masa Depannya di Arsenal

Menjelang laga leg kedua 32 besar Liga Europa, pelatih Arsenal Unai Emery berharap playmaker asal Jerman Mesut Ozil segera lepas dari cedera ringan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  08:32 WIB
Mesut Ozil Pegang Kunci Masa Depannya di Arsenal
Pelatih Arsenal Unai Emery (kanan) dan Mesut Ozil - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Arsenal Unai Emery berharap playmaker asal Jerman Mesut Ozil segera lepas dari cedera ringannya sehingga menghasilkan penampilan yang konsisten untuk mendapatkan kembali tempatnya di skuat utama.

Ozil baru memainkan empat pertandingan untuk Arsenal sejak imbang 1 - 1 melawan Wolverhampton Wanderers pada November tahun lalu, tetapi bisa bermain melawan BATE Borisov di leg kedua babak 32 Liga Europa.

Emery telah menyisihkan Ozil pada beberapa kesempatan karena "alasan taktis" musim ini, tetapi mengaku senang dengan respons gelandang tersebut dalam latihan pekan ini.

"Kuncinya ada di tangannya. Dia bekerja sangat baik pekan ini dan saya memintanya dalam percakapan kami untuk konsisten, agar bisa bermain," kata Emery pada Rabu (20/2/2019) tengah malam WIB.

"Ketika Anda dapat berlatih dengan kualitas bagus dan konsisten, Anda dapat membantu dengan penampilan terbaik bagi kami dalam permainan. Sekarang, cara dia melihat, baik untuk semua pemain, karena kita sekarang dalam momen besar dan penting untuk musim ini. Tanpa cedera, tanpa sakit. Saya pikir kita bisa melihat Mesut dalam kondisi terbaik," papar pelatih asal Spanyol itu.

Arsenal kalah 0 - 1 BATE Borisov dalam pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa di Belarusia setelah penampilan buruk dan akan tanpa striker Alexandre Lacazette yang kena kartu merah pekan lalu.

Perkembangan lain, gelandang Aaron Ramsey mulai pulih dari masalah lutut, sementara Ainsley Maitland-Niles justru sakit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, arsenal, liga europa uefa

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top