Magallan Datang dari Boca Juniors ke Ajax, Wober Tersingkir ke Sevilla

Ajax Amsterdam dan Sevilla sepakat untuk proses transfer bek Austria Maximilian Wober ke klub La Liga Spanyol tersebut.
M. Syahran W. Lubis | 13 Januari 2019 01:24 WIB
Maximilian Wober - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam dan Sevilla sepakat untuk proses transfer bek Austria Maximilian Wober ke klub La Liga Spanyol tersebut.

Ajax, salah satu kekuatan sepak bola tradisional Belanda, akan menerima dana 10,5 juta euro dan akan meningkat hingga 11 juta euro sebagai bonus yang ditentukan kontribusi sang pemain untuk klub barunya.

Wobher datang ke Amsterdam dari Rapid Wina pada 2017 dengan biaya transfer hanya 7,5 juta euro sehingga hanya dalam 1,5 tahun Ajax mendapat keuntungan setidaknya 3 juta euro ketika melepasnya ke Sevilla.

Bersama klub ibu kota Belanda tersebut, Wober bermain dalam 39 pertandingan resmi hingga berangkat ke Sevilla, Andalusia, Spanyol, pada jendela transfer musim dingin ini.

Wober tidak pernah menjadi pilihan utama di lini belakang Ajax dan kedatangan Lisandro Magallan, 25 tahun, dari klub kondang Argentina Boca Juniors makin menipiskan asa Wober untuk tampil secara reguler di Ajax.

Pemain kelahiran Wina, Austria, 20 tahun lalu itu telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di kamp latihan Ajax setelah perincian proses transfernya ke Sevilla rampung.

Sumber : Football Oranje

Tag : ajax, sevilla, boca juniors
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top