Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Liga Indonesia Baru Lunasi Kontribusi Untuk Klub Liga 1 Senilai Rp 5 Miliar

Pada pertemuan awal musim antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan kontestan Go-Jek Liga 1 2018, setiap klub akan mendapatkan dana kontribusi sebesar Rp 7,5 miliar. Dengan perincian, Rp 5 miliar akan dibagikan secara bertahap. Sedangkan Rp 2,5 miliar akan diserahkan dengan menyesuaikan kegiatan klub pada pengembangan usia muda.

Bisnis.com, JAKARTA - Pada pertemuan awal musim antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan kontestan Go-Jek Liga 1 2018, setiap klub akan mendapatkan dana kontribusi sebesar Rp 7,5 miliar. Dengan perincian, Rp 5 miliar akan dibagikan secara bertahap. Sedangkan Rp 2,5 miliar akan diserahkan dengan menyesuaikan kegiatan klub pada pengembangan usia muda.

Khusus untuk kontribusi ke klub yang senilai Rp 5 miliar, sejauh ini PT LIB telah melunasinya. Per akhir Desember 2018, sebanyak 18 klub Liga 1 2018 sudah menerima uang kontribusi tersebut.

“Sesuai dengan perjanjian, kami telah membayarkan semua hak-hak klub di kontribusi awal yang nilainya Rp 5 miliar tersebut,” jelas Risha Adi Widjya, CEO LIB dalam situs resmi Liga Indonesia, Jumat (28/12/2018).

Sekadar informasi, seperti yang disepakati sebelumnya, pembayaran uang kontribusi senilai Rp 5 miliar, akan diberikan dalam delapan tahap. Dengan perincian, pembayaran dilakukan mulai April hingga Desember 2018.

Untuk lebih memudahkan proses komunikasinya, setelah pengiriman uang kotribusi tersebut, PT LIB juga mengirimkan surat konfirmasi pembayaran kepada klub. Hal ini diyakini akan memudahkan klub untuk mengetahui proses pengiriman secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper