Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Sriwijaya FC vs PSMS Medan, Ayam Kinantan Janji Menyerang

PSMS Medan berjanji tampil menyerang pada laga tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Kamis (18/10/2018), untuk mendapatkan poin demi keluar dari zona degradasi.
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, PALEMBANG – PSMS Medan berjanji tampil menyerang pada laga tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Kamis (18/10/2018), untuk mendapatkan poin demi keluar dari zona degradasi.

Pelatih PSMS Peter Butler mengatakan pada derby Sumatra pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia itu PSMS tidak ada pilihan selain menyerang untuk mendapatkan poin.

“Kami akan menyerang, kami inginkan poin karena tim kami sedang sulit,” kata Butler di Palembang, Sumatra Selatan, pada Rabu (17/10/2018).

PSMS saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya meraih 24 poin dari 24 kali bermain. Bagi Butler, hal itu mungkin tidak bisa diterima oleh para fans, namun sebenarnya para pendukung juga harus memahami bahwa ini merupakan musim pertama PSMS di Liga 1.

“Kami harus bekerja keras. Berbeda tentunya bermain di Liga 2 dan Liga 1, tapi bukan berarti kami harus pasrah berada di bawah,” tuturnya.

Sebelumnya, tim berjuluk Ayam Kinantan harus kehilangan momentum untuk meraih poin penuh setelah laga melawan PS Tira pada pekan ke-25 terpaksa ditunda akibat kepolisian tak mengeluarkan izin.

Walhasil, harapan pun jatuh pada laga melawan Sriwijaya FC karena jika kehilangan poin lagi maka semakin berat untuk menjauhi zona degradasi.

”Saya rasa pemain sudah tahu bagaimana situasinya sekarang. Mereka semua semangat untuk memberikan yang terbaik pada laga nanti, apalagi pertandingan sebelumnya ditunda. Jadi, saya rasa ada semangat berlipat,” lanjut Butler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper