Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Basel Vs City: Kompany Yakin City Bisa Juara Liga Champions

Prediksi Basel Vs City: Kompany Yakin City Bisa Juara Liga Champions
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2018  |  17:02 WIB
Vincent Kompany - au.eurosport.com
Vincent Kompany - au.eurosport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Manchester City, Vincent Kompany, optimis timnya bisa menggaet gelar juara Liga Champions musim ini. Kompany menilai The Citizens sudah memiliki komposisi tim yang kuat untuk memenangkan trofi itu.

Kompany menilai Manchester City saat ini berbeda dengan city musim-musim sebelumnya. Masuknya sosok Pep Guardiola, menurut dia, membuat tim semakin percaya diri sehingga mampu bermain seperti saat ini.

"Segala sesuatunya sudah berbeda saat ini. Jika ada saatnya kami memenangkan trofi itu, maka tahun inilah saatnya," ujar Kompany seperti yang dilansir Sportsmole.

"Saya tidak bilang bahwa hanya masalah waktu sebelum kami memenangkannya, karena beberapa klub hebat tidak pernah memenangkan trofi ini. Namun jika kami bisa terus bermain dengan kepercayaan diri seperti ini, maka jika tidak tahun ini ya tahun depan kami akan meraih trofi itu."

"Beberapa tahun terakhir kami tahu betapa sulitnya melaju ke final. Kami mencoba untuk mendobrak hirarki yang ada seperti Barcelona, Bayern, Real Madrid di mana semua tim yang mencoba untuk mendobrak susunan itu selalu gagal dalam 10 tahun terakhir."

Manchester City memang belum pernah berbicara banyak di ajang Liga Champions. Raihan terbaik mereka adalah ketika mencapai semi final pada dua musim lalu.

Musim ini Manchester City masih harus melaju ke babak 8 besar terlebih dahulu. Mereka akan menghadapi FC Basel pada laga babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top