Zalora Hadirkan Merek Jins dari Cristiano Ronaldo

Zalora meluncurkan label pakaian pria CR7 melalui kolaborasi dengan Uniti Fashion dan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.
Wike Dita Herlinda | 21 Desember 2017 03:52 WIB
Cristiano Ronaldo dan anaknya - Instagram @cristiano

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora meluncurkan label pakaian pria CR7 melalui kolaborasi dengan Uniti Fashion dan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

CR7 merupakan koleksi denim yang terinspirasi dari gaya hidup Cristiano Ronaldo yang sangat aktif sehari-harinya. Koleksi tersebut akan diluncurkan di Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong dapat dapat dibeli secara eksklusif di Zalora.

CEO Zalora Anthony Fung mengatakan CR7 Denim diluncurkan untuk menghadirkan koleksi jins yang inovatif dan juga stylish. “Label tersebut juga mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bergerak saat dikenakan,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (20/12/2017).

Menggunakan teknologi stretch fabric terbaru, setiap produk CR7 diciptakan dan didesain menggunakan inovasi terkini dengan detail yang mempermudah pergerakan orang yang memakainya, yang merupakan salah satu kebutuhan penting bagi para konsumen yang aktif.

Kami sangat senang bisa meluncurkan CR7 Denim secara eksklusif di Indonesia. Kerja sama kami dengan Uniti Fashion adalah langkah maju bagi tujuan kami untuk menjadi pilihan pertama bagi label fesyen global yang ingin membangun kehadiran mereka di Asia dan merupakan bukti nyata kualitas basis pelanggan yang telah kami bangun di Zalora.”

Tag : cristiano ronaldo, zalora indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top