PREDIKSI MADRID VS MUNCHEN: Kembalinya Lewandowski Bikin Ancelotti Sumringah

PREDIKSI MADRID VS MUNCHEN: Kembalinya Lewandowski Bikin Ancelotti Sumringah
Andhika Anggoro Wening | 18 April 2017 08:49 WIB
Carlo Ancelotti - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, MADRID - Bisnis.com, JAKARTA - Kembalinya penyerang Robert Lewandowski membuat pelatih Bayern Munchen sumringah. Tanpa ada Lewandowski, serangan Munchen di leg pertama saat menjamu Real Madrid di Stadion Alliaz Arena terasa tumpul.

Kini, Munchen akan menghadapi partai hidup-mati di pertandingan kedua perempat final Liga Champions lawan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Ketinggalan 2-1 membuat Munchen mau tidak mau harus bermain menyerang demi mengejar defisit gol.

Ancelotti yang pernah melatih Los Blancos sadar betul dibutuhkan penampilan yang hebat untuk menaklukkan Madrid di kandangnya.

"Kami akan membutuhkan performa yang hebat untuk lolos. Kami kurang mengkreasi kesempatan seminggu yang lalu, tapi kami masih memiliki kesempatan. Saya pernah di sini  dua tahun, saya memiliki kenangan tak terlupakan," ujar Ancelotti dalam situs UEFA.

"sesi latihan hari ini penting bagi (Jerome) Boateng dan (Mats) Hummels. Lewandowski OK - ia berlatih kemarin dengan semua pemain dan baik-baik saja. Dua lainnya dilatih secara individual. Kita perlu menguji mereka di lapangan dengan bola tapi saya pikir mereka memiliki kesempatan besar bermain."

Jelas kehadiran Lewandowski akan membantu kami, tapi kami tidak akan mengubah pendekatan - kami akan bermain seperti yang telah kita sepanjang tahun. Dia pemain besar yang mencetak banyak gol untuk kami dan memberi kita lebih percaya diri."

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menganggap tampilnya Lewandowski akan membuat kekuatan Munchen yang sudah hebat semakin kuat, meski demikian, Los Blancos akan mengeksploitasi kelemahan lawan.

Bayern memiliki skuad yang brilian di semua lini. Kami tahu mereka memiliki banyak kualitas, tapi kami memiliki titik-titik lemah mereka. Kami harus memainkan permainan kami, mempersiapkan tim seperti leg pertama, dan kami tidak akan beristirahat dengan kemenangan kami.

Prediksi Susunan Pemain Madrid vs Munchen:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modri; Isco, Benzema, Ronaldo.

Bayern: Neuer; Lahm, Alonso, Alaba, Bernat; Vidal, Thiago; Robben, Ribéry; Lewandowski, Müller.

Sumber : UEFA

Tag : real madrid, bayern munchen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top