Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Higuain /Reuters
Higuain /Reuters

ROMA - Bomber Juventus, Gonzalo Higuain mengungkapkan siapa pemain terbaik dunia yang paling dikaguminya dalam sebuah wawancana khusus dengan media. Pemain asal Argentina itu mengakui bahwa bahwa dirinya begitu terinspirasi dengan kehebatan striker asal Brasil, Ronaldo.

Higuain sejatinya baru merasakan kesuksesan baik prestasi tim dan individu bersama Napoli. Di Real Madrid meski sukses mencetak lebih dari 100 gol dalam tujuh musim, sosoknya tak benar-benar jadi idola nomor satu.

Sementara di Napoli, dia adalah lakon utama. Pada musim perdananya di Italia, Higuain sukses mengemas 24 gol di semua kompetisi. Di musim-musim selanjutnya, koleksi gol lulusan tim junior River Plate ini selalu dua digit. Karena produktifitasnya itulah yang membuat Juve tak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.

"Saat masih kecil kecil, saya sering mengikuti perkembangan sepakbola Italia dan banyak pemain yang menjadi idola.
Mereka adalah (David) Trezeguet, Gabriel Batistuta, Hernan Crespo, dan Vicenzo Montella," kata Higuain.

"Tetapi bagi saya, yang terbaik sepanjang masa adalah Ronaldo (Brasil).”

Lebih lanjut eks bomber yang pernah dikriktik lantaran berbadan gemuk ini menilai masa depan timnas Argentina bersama Paulo Dybala dan Lionel Messi. Kedua pemain itu punya peluang untuk memberikan kesuksesan bagi Argentina.

"Dybala dan Messi itu sama. Setiap hari Messi selalu memberikan yang terbaik, tetapi Paulo masih muda. Dia berusia 23 tahun dan dia masih memiliki masa depan panjang,” tutur Higuain.(mundoalbiceleste)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper