Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ronaldo Brasil Jadi Pemain Idola Higuain

Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Desember 2016  |  11:10 WIB
Ronaldo Brasil Jadi Pemain Idola Higuain
Higuain - Reuters
Bagikan

ROMA - Bomber Juventus, Gonzalo Higuain mengungkapkan siapa pemain terbaik dunia yang paling dikaguminya dalam sebuah wawancana khusus dengan media. Pemain asal Argentina itu mengakui bahwa bahwa dirinya begitu terinspirasi dengan kehebatan striker asal Brasil, Ronaldo.

Higuain sejatinya baru merasakan kesuksesan baik prestasi tim dan individu bersama Napoli. Di Real Madrid meski sukses mencetak lebih dari 100 gol dalam tujuh musim, sosoknya tak benar-benar jadi idola nomor satu.

Sementara di Napoli, dia adalah lakon utama. Pada musim perdananya di Italia, Higuain sukses mengemas 24 gol di semua kompetisi. Di musim-musim selanjutnya, koleksi gol lulusan tim junior River Plate ini selalu dua digit. Karena produktifitasnya itulah yang membuat Juve tak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.

"Saat masih kecil kecil, saya sering mengikuti perkembangan sepakbola Italia dan banyak pemain yang menjadi idola.
Mereka adalah (David) Trezeguet, Gabriel Batistuta, Hernan Crespo, dan Vicenzo Montella," kata Higuain.

"Tetapi bagi saya, yang terbaik sepanjang masa adalah Ronaldo (Brasil).”

Lebih lanjut eks bomber yang pernah dikriktik lantaran berbadan gemuk ini menilai masa depan timnas Argentina bersama Paulo Dybala dan Lionel Messi. Kedua pemain itu punya peluang untuk memberikan kesuksesan bagi Argentina.

"Dybala dan Messi itu sama. Setiap hari Messi selalu memberikan yang terbaik, tetapi Paulo masih muda. Dia berusia 23 tahun dan dia masih memiliki masa depan panjang,” tutur Higuain.(mundoalbiceleste)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola bandung
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top