Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fejenoord Rotterdam Perpanjang Kontrak Eljero Elia

Eljero George Rinaldo Elia mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun berikutnya di Fejenoord Rotterdam.
Eljero Elia/Twitter@Feyenoord
Eljero Elia/Twitter@Feyenoord

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Belanda Eljero George Rinaldo Elia mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun berikutnya di Fejenoord Rotterdam, demikian pengumuman resmi klub Eredivisie tersebut.

Pemain keturunan Suriname berusia 29 tahun yang memiliki 28 caps bersama Timnas Belanda itu pindah ke Stadion De Kuip, markas Fejenoord, dari klub Bundesliga Jerman Werder Bremen pada 2015 setelah dia dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris Southampton selama satu musim.

Kontrak lama Elia sebenarnya baru akan habis pada 2017, namun dia kini memperoleh ganjaran positif atas hasil kerja kerasnya dengan mendapatkan perpanjangan setahun hingga 2018.

“Eljero telah memperlihatkan peran yang menentukan bagi tim pada tahun pertamanya. Kontribusinya bernilai besar dan kami senang bisa mengikatnya di Fejenoord,” ungkap Direktur Teknik Martin van Geel, mantan gelandang Ajax Amsterdam, Fejenoord, Willem II Tilburg, dan Roda JC Kerkrade.

Elia, pemain sayap, membantu Fejenoord finis di peringkat ketiga di bawah PSV Eindhoven dan Ajax Amsterdam pada klasemen akhir Eredivisie Belanda musim 2015-2016. Dia mencetak delapan gol di pentas Eredivisie Belanda.

Skuat asuhan pelatih Giovanni van Bronckhorst yang beribu orang Maluku itu juga berhasil menjuarai Piala Belanda (KNVB Beker) pada musim tersebut sehingga memastikan masuk fase grup Liga Europa musim 2016-2017.

Fejenoord juga baru-baru ini memperbarui kontrak sejumlah pemainnya yakni Kenneth Vermeer, Karim El Ahmadi, Tonny Vilhena, dan kapten tim Dirk Kuyt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper