Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengaku Bahagia, Cavani Tegaskan Komitmen di PSG

Ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani mengaku bahagia berada di klub juara Ligue 1, Piala Liga (Coupe de la Ligue), dan Piala Prancis (Coupe de France) itu.
Edinson Cavani/Reuters-Benoit Tessier
Edinson Cavani/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani mengaku bahagia berada di klub juara Ligue 1, Piala Liga (Coupe de la Ligue), dan Piala Prancis (Coupe de France) itu, sekaligus membantah bahwa dia akan meninggalkan Paris akhir musim ini.

Cavani segera berbicara tentang masa depannya di PSG setelah dia mencetak sebiji gol ketika klub tersebut menang dengan skor 4-2 atas Olympique Marseille dalam pertandingan final Piala Prancis dan dia mengisyaratkan tak akan meninggalkan tim besutan Laurent Blanc.

Selama bermain untuk PSG sejak pindah dari klub Serie A Napoli 2 tahun yang lalu, pemain berkebangsaan Uruguay itu oleh pelatih Laurent Blanc selalu ditempatkan di lini kedua di barisan depan klub Paris tersebut di belakang bomber asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Keadaan demikian yang selalu memunculkan rumor bahwa pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu tidak betah berlama-lama di Paris dan berulang kali dia dikaitkan dengan sejumlah klub di Italia terutama juara Serie A Juventus.

Meskipun terlihat tertekan dengan kondisi seperti itu, toh pemain berusia 29 tahun itu, yang memulai kariernya bersama klub Uruguay Danubio, menyatakan dia gembiran bermain di PSG. “Saya sangat senang (di PSG). Saya masih menjalani kontrak di Paris seperti saya berulang kali katakan.”

Ketika ditanyakan apakah keputusannya untuk bertahan di PSG juga disebabkan oleh berakhirnya kontrak Ibrahimovic, Cavani menyatakan bahwa itu semata-mata opini wartawan. “Saya pemain bola dan selalu mencoba memberi yang terbaik untuk membantu tim.”

Cavani mencetak 19 gol untuk PSG di ajang Ligue 1 Prancis musim 2015-2016 dan 25 gol di semua kompetisi, membantu tim itu meraih tiga trofi sekaligus. PSG masih berpeluang menambah satu trofi lagi jika menang atas runner up Ligue 1 Olympique Lyonnais dalam perebutan Piala Super Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper