Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dragan Djukanovic Pelatih Baru Pusamania, Zulkifli Syukur Bergabung

Menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Pusamania Borneo FC (PBFC) kedatangan pelatih Dragan Djukanovic dan dua pemain tim nasional, Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan.
Para pemain Pusamania Borneo FC sedang berlatih/Pusamaniafc.com
Para pemain Pusamania Borneo FC sedang berlatih/Pusamaniafc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Pusamania Borneo FC (PBFC) kedatangan pelatih Dragan Djukanovic dan dua pemain tim nasional, Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan.

Nabil Husein Said Amin, pemilik PBFC, mengungkapkan bahwa Djukanovic, yang berasal dari Montenegro, telah tiba di Samarinda pada Minggu (10/4/2016). Dia datang bersama asisten pelatih Rade Novovic dan langsung bertemu dengan asisten pelatih lokal Kas Hartadi.

“Mereka bertemu agar saling mengenal dan segera memantapkan program," ungkap Nabil sebagaimana dilansir website resmi yang berbasis di Stadion Segiri di Samarinda, Kaliantan Timur, itu.

Dari penelusuran Bisnis.com, Djukanovic, berusia 46 tahun, adalah mantan pemain Timnas Yuglavia U-21 dengan caps 13 pertandingan. Sebagai striker, dia pernah merumput bersama sejumlah klub di negara-negara eks-Yugoslavia (Serbia, Montenegro), lalu Yunani, Prancis, Swedia, Siprus, dan Jepang.

PBFC juga secara resmi telah merekrut bek Zulkifli Syukur, mantan kapten Timnas Indonesia senior, dan Hendra Ridwan, mantan gelandang Timnas U-23. Kedua pemain itu yang terakhir bermain untuk Mitra Kukar.

"Ya, resmi mereka bergabung dengan kita untuk ISC nanti, selamat datang untuk Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan, semoga kita bisa sukses bersama," terang Nabil sebagaimana dilansir websi te resmi klub.

Nabil mengatakan Zulkifli Syukur tak asing bagi timnya, karena pada Ramadan tahun lalu dia sempat membela tim amatir miliknya, Nahusam FC. Adapun, Hendra Ridwan juga sudah familiar di kalangan pencinta sepak bola Kaltim, karena pernah lama membela Mitra Kukar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Pusamaniafc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper