Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Widodo C. Putro Berhasrat Melatih Sriwijaya FC

Mantan bomber Timnas Indonesia Widodo C. Putro melamar ke Sriwijaya FC untuk menggantikan mantan pelatih Benny Dollo yang sudah diputus kontraknya oleh manajemen klub yang bermarkas di Palembang, Sumatra Selatan, itu.
Sriwijaya FC/Antara-Wahyu Putro
Sriwijaya FC/Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, PALEMBANG - Mantan bomber Timnas Indonesia Widodo C. Putro melamar ke Sriwijaya FC untuk menggantikan mantan pelatih Benny Dollo yang sudah diputus kontraknya oleh manajemen klub yang bermarkas di Palembang, Sumatra Selatan, itu.

Dia mengatakan kedatanganya ke markas Laskar Wong Kito untuk memaparkan program kerja ke manajemen klub.

"Jadi belum resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC. Tapi saya berharap bisa menjadi pelatih tim besar seperti Sriwjaya FC," ujar Widodo yang dijumpai di Gedung C Wisma Atlet Kompleks Jakabaring Sport City di Palembang pada Kamis (7/4/2016).

Menurut mantan pelatih Persepam Madura United itu, proses negosiasi sedang berlangsung di antaranya mengenai target yang ingin dicapai manajemen. "Tentunya jika saya dipercaya manajemen, saya akan berusaha membawa Sriwijaya FC meraih gelar juara."

Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan kedatangan pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah, ini sebatas untuk memaparkan program dan belum terjalin kesepakatan. "Sebelumnya sudah didengarkan pemaparan dari Robert Rene Albert di hotel di Jakarta. Widodo juga didengar."

Manajemen Sriwijaya FC memutuskan tidak lagi memakai pelatih Benny Dollo untuk membesut tim menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang segera dimulai pada pertengahan April ini.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Dodi Reza Alex mengatakan keputusan itu dilatarbelakangi kegagalan Bendol membawa Laskar Wong Kito menjuarai sejumlah kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper