Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham Pertahankan Kouyate Hingga 2021

West Ham United memperpanjang kontrak gelandang Timnas Senegal Cheikhou Kouyate hingga 2021, demikian pernyataan resmi klub kontestan Liga Primer Inggris tersebut.
Cheikhou Kouyate/PremierLeague.com
Cheikhou Kouyate/PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - West Ham United memperpanjang kontrak gelandang Timnas Senegal Cheikhou Kouyate hingga 2021, demikian pernyataan resmi klub kontestan Liga Primer Inggris tersebut.

Kouyate bergabung ke West Ham pada 2014 dari klub Belgia Anderlecht. Dia tampil mengesankan untuk tim berjuluk The Hammers yang kini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dan tentunya dalam posisi bagus untuk menerobos zona Liga Champions Eropa.

Liga Primer Inggris mendapat jatah empat tim teratas masuk Liga Champions musim depan. Tiga tim yang finis di tiga peringkat teratas langsung masuk fase grup, sedangkan peringkat keempat masuk jalur play off lebih dulu melawan wakil negara lain.

Kouyate, kelahiran Dakar, ibu kota Senegal, pada 21 Desember 1989, menjadi pilihan utama pelatih West Ham Slaven Bilic dan merupakan salah satu pemain kunci atas kesuksesan tim tersebut sejauh ini.

“Saya senang dengan perbaruan kontrak saya dengan West Ham. Terima kasih kepada setiap orang yang ada di sini di klub, manajer, fans, dan juga orang tua saya. Ini awal bagus untuk meneruskan lembaran berikutnya,” ujarnya.

Kouyate mengemukakan perbaruan kontrak tersebut—yang sudah dipastikan berisi klausul kenaikan gaji—merupakan cerminan kepercayaan klub kepadanya dan dia mengaku hal itu berati banyak baginya.

“Masih ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan dan untuk itu saya akan terus bekerja keras,” demikian pernyataan pemain dengan 24 caps dan dua gol untuk Timnas Senegal tersebut kepada West Ham TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper