Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lazio Siap Lepas Felipe Anderson ke MU

Direktur Sport Lazio Igli Tare mengungkapkan semua penawaran pembelian pemain klub ibu kota Ilata tersebut akan dievaluasi di tengah spekulasi yang mengaitkan Felipe Anderson dengan Manchester United.
 Felipe Anderson/ESPN
Felipe Anderson/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Sport Lazio Igli Tare mengungkapkan semua penawaran pembelian pemain klub ibu kota Ilata tersebut akan dievaluasi di tengah spekulasi yang mengaitkan Felipe Anderson dengan Manchester United.

Pelatih MU Louis van Gaal dilaporkan tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan gelandang asal Brasil berusia 22 tahun itu ke pentas Liga Primer Inggris.

Di sisi lain, ketika ditanyakan apakah penawaran dari MU sebesar 45 juta euro dari MU memang telah dibuat, pelatih Lazio Stefano Pioli memilih tutup mulut selepas tim asuhannya ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi yang tengah terjerat di zona degradasi, Carpi, dalam pertandingan pekan ke-18 Serie A Italia pada Kamis WIB (7/1/2016).

Pioli memilih menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada direksi. “Terserah kepada dewan direksi untuk membuat keputusan di pasar.”

Adapun Igli Tare, mantan striker Timnas Albania dan juga Lazio, sebelumnya mengatakan kepada Mediaset, “Pemain pergi. Kami akan mengevaluasi semua penawaran. Pemain masuk? Setelah Milan Bisevac, kami akan membuat pergerakan lagi untuk membenahi pertahanan.”

Felipe Anderson telah mencetak empat gol di Serie A sepanjang musim ini untuk Lazio, sementara pemain belakang Timnas Serbia Bisevac baru diboyong dari klub Prancis Olympique Lyonnais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper