Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chile vs Uruguay: Lawan Uruguay, Sampaoli Anggap Pertandingan Final

Pelatih Chile Jorge Sampaoli meyakini rivalnya Uruguay bakal membuat skuatnya kesulitan pada pertandingan perempat final Copa America di Estadio Nacional, Santiago, Kamis (25/6/2015) pukul 06.30 WIB yang disiarkan langsung di Kompas TV.
Pelatih Chile, Jorge Sampaoli/Ca2015
Pelatih Chile, Jorge Sampaoli/Ca2015

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chile Jorge Sampaoli meyakini rivalnya Uruguay bakal membuat skuatnya kesulitan pada pertandingan perempat final Copa America di Estadio Nacional, Santiago, Kamis (25/6/2015) pukul 06.30 WIB yang disiarkan langsung di Kompas TV.

Pelatih kelahiran Argentina berusia 55 tahun itu meminta skuatnya untuk bermain dengan formasi yang diperlukan untuk menjadi salah satu tim besar di Amerika Selatan.

Tuan rumah belum pernah memenangi gelar Copa America dalam sejarahnya. Chile hanya pernah menjadi runner up empat kali saat menjadi tuan rumah.

Dengan begitu Chile mesti menghadapi juara bertahan Uruguay yang sukses mengoleksi 15 trofi Copa America. Sampaoli mengakui skuatnya mesti memutar otak untuk menghadapi tim berjuluk La Celeste itu.

"Saya percaya bahwa permainan ini adalah final bagi kita. Pertandingan ini akan sangat rumit karena karakteristik permainan lawan. Kami akan melawan tim yang dapat melakukan berbagai jenis permainan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Sampaoli yang mengasuh Timnas Chile sejak 2012 itu mengaku telah mengetahui apa yang bakal dilakukan Chile menghadapi Uruguay.

"Kami tahu bagaimana kami harus bermain dan kita tahu apa yang mesti kita lakukan bersama-sama. Kami telah melihat permainan mereka di Santiago baru-baru ini.”

Uruguay meraih hasil imbang 1-1 dengan Paraguay pada pertandingan terakhir mereka di fase Grup B untuk merebut tempat mereka di partai perempat final melawan Chile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ca2015.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper