Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

JADWAL COPA AMERICA 2015: Cavani Minta Uruguay Tidak Remehkan Jamaika

Penyerang Timnas Uruguay Edinson Cavani meminta timnya menghormati dan tidak meremehkan Jamaika yang akan mereka hadapi pada pertandingan perdana Grup B Copa America di Stadion Bicentanario Calvo, Chile, Minggu (14/6/2015) mulai pk. 02:00 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juni 2015  |  10:43 WIB
Uruguay juara Copa America 2011 - Reuters
Uruguay juara Copa America 2011 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -  Penyerang Timnas Uruguay Edinson Cavani meminta timnya menghormati dan tidak meremehkan Jamaika yang akan mereka hadapi pada pertandingan perdana Grup B Copa America di Stadion Bicentanario Calvo, Chile, Minggu (14/6/2015) mulai pk. 02:00 WIB.

"Kami merasakan komitmen dari kami semua untuk ikut dalam turnamen besar. Kami menghormati Jamaika seperti yang kami lakukan kepada semua tim yang akan dihadapi," kata Cavani tentang pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV itu.

Cavani juga bertekad menjadi pencetak gol terbanyak karena penyerang lainnya, Luis Suarez, tidak ikut ke Piala Amerika akibat hukuman bermain dari FIFA.

"Bagi saya itu adalah tanggung jawab yang bagus," kata penyerang yang menjadi andalan Uruguay bersama Suarez dan Diego Forlan.

Di sisi lain, Jamaika tetap optimistis bisa meraih hasil yang baik meskipun sulit mengalahkan Uruguay yang dilatih Oscar Tabarez.

"Argentina dan Uruguay sangat sulit dikalahkan. Tapi kenapa tidak?" ungkap Winfried Schaefer pelatih Jamaika.

Utuguay merupakan juara bertahan turnamen ini setelah menjuarai Copa America 4 tahun lalu di Argentina setelah menaklukkan Payaguay dengan skor telak 3-0 di final.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas uruguay copa america Timnas Jamaika

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top