Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI LAZIO VS JUVENTUS: Lazio Harus Lupakan Kekalahan di Liga

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Lazio Stefano Pioli menginginkan timnya melupakan kekalahan mereka saat melawan Juventus di kompetisi Serie A musim ini. Lazio kembali menghadapi Juve pada partai final Coppa Italia di Turin, Kamis (21/5/2015) pukul 01:45 WIB.
Stefano Pioli/Juventus.com
Stefano Pioli/Juventus.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Lazio Stefano Pioli menginginkan timnya melupakan kekalahan mereka saat melawan Juventus di kompetisi Serie A musim ini. Lazio kembali menghadapi Juve pada partai final Coppa Italia di Turin, Kamis (21/5/2015) pukul 01:45 WIB.

Juara Serie A Juventus menang 3-0 di Stadio Olimpico, Minggu (23/11/2015), Juve lalu meraih kemenangan 2-0 di Turin bulan lalu.

Skuat Massimiliano Allegri mengincar gelar kedua setelah mereka sukses menyegel gelar juara Serie A Italia. Kini Juve bakal menghadapi Lazio merebutkan juara Coppa Italia, dan selanjutnya final Liga Champions Eropa kontra Barcelona Juni mendatang.

Namun Pioli meminta pemainnya untuk melawan tim asal Turin itu.

"Ini adalah final. Kita harus melupakan dua kekalahan kita di Serie A nmusim ini. Kita harus bermain seutuhnya. Lazio sedang fokus, kita telah belajar dari pertandingan sebelumnya,” kata Pioli.

"Kita tahu bahwa kita tidak boleh kesalahan lagi. Kami ingin memenangkan final,” tegasnya.

Dia juga mengaku pertandingan final kali ini adalah laga yang sangat penting bagi dirinya. Dia puas atas kinerja tim yang diasuhnya tersebut.

"Apakah ini pertandingan yang paling penting dari manajemen karir saya? Tentu saja. Ini final pertama saya dan saya menikmatinya.”

"Saya menjalani semua ini dengan kepuasan dan kebanggaan karena saya bekerja dengan sekelompok pemuda spesial. Kami ingin menikmati semua jalan untuk mengangkat trofi Coppa Italia,” tutup pelatih yang sebelumnya mengasuh Bologna itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper