Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RONALDO: Saya Bukan Makhluk Planet Luar Angkasa

Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada para penggemar Real Madrid setelah ia gagal mempersembahkan penampilan terbaik ketika sang juara bertahan disingkirkan rival sekota Atletico Madrid dari Piala Raja, Kamis.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 16 Januari 2015  |  07:28 WIB
RONALDO: Saya Bukan Makhluk Planet Luar Angkasa
Cristiano-Ronaldo - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Cristiano Ronaldo meminta maaf kepada para penggemar Real Madrid setelah ia gagal mempersembahkan penampilan terbaik ketika sang juara bertahan disingkirkan rival sekota Atletico Madrid dari Piala Raja, Kamis.

Ronaldo memamerkan penghargaan FIFA Ballon dOr ketiga yang ia menangi pada pekan ini kepada para penggemar di Bernabeu sebelum pertandingan kedua putaran 16 besar itu dimulai, ketika Real bertekad membalikkan defisit 0-2 dari pertandingan pertama yang dimainkan di Calderon pada pekan lalu, lapor Reuters.

Bagaimanapun, Fernando Torres mencetak dua gol untuk tim tamu, di mana Sergio Ramos dan Ronaldo selalu berhasil menyamakan kedudukan, dan Atletico melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-2 dan akan menghadapi pemilik rekor juara terbanyak Barcelona.

Terpisah dari golnya, tandukan rutin dari umpan silang Gareth Bale, Ronaldo tampil di bawah standar dan malam mengecewakannya berpuncak ketika tendangan bebasnya melambung menuju tribun penonton pada masa tambahan waktu.

"Mustahil untuk berada (dalam kondisi) 100 persen di setiap pertandingan," kata penyerang Portugal itu kepada para pewarta.

"Saya bukan berasal dari planet lain," tambah pemain 29 tahun itu. "Atas nama tim, saya meminta maaf, mudah-mudahan kami dapat melakukan beberapa hal dengan lebih baik lagi."

Pertandingan Real selanjutnya adalah di Liga Spanyol melawan tuan rumah Getafe pada Minggu, ketika mereka akan berupaya mempertahankan keunggulan satu angka mereka atas tim peringkat kedua Barca.

Mereka juga melaju ke putaran 16 besar Liga Champions, kompetisi yang telah mereka menangi untuk kesepuluh kalinya pada musim lalu, dan akan bermain melawan tim Jerman Schalke 04.

"Tentu saja kalah tidak pernah menyenangkan, namun Anda selalu harus berpikir positif," tutur Ronaldo.

"Tim akan kembali berada dalam kondisi terbaiknya dan kami memiliki peluang bagus untuk menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top