INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP: Preview & Line up Real Madrid vs Manchester United, Ronaldo Tak Dimainkan

Cristiano Ronaldo tidak akan dimainkan saat Real Madrid bertemu Manchester United pada Minggu (3/8/2014) dalam babak penyisihan Piala Champion Cup.
Sepudin Zuhri | 02 Agustus 2014 05:49 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo tidak akan dimainkan saat Real Madrid bertemu Manchester United pada Minggu (3/8/2014) dalam babak penyisihan Piala Champion Cup.

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Real Madrid akan bermain di depan 109.000 fans mereka yang berada di Amerika di 'The Big House' di Ann Arbor, Michigan, di pertandingan terakhir tur mereka di AS.

Tapi pemegang Ballon d'Or Ronaldo, salah satu pemain sepakbola yang ditunggu, tidak akan bermain di depan fans dengan jumlah penonton terbesar dalam sejarah pertandingan sepakbola AS.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan: "Ronaldo telah berlatih secara individual, terpisah dari tim, dan ia terus berlatih".

"Kami tidak akan menempatkan dia keluar besok, karena ia belum berlatih bersama skuad penuh.

"Dia akan berlatih dengan skuad di Madrid, seperti yang kita rencanakan untuk memainkan dia di final Piala Super.

"Rencana Cristiano benar. Selama satu bulan, yang dimulai pada 26 Juni Kami tidak ingin mengambil risiko dengan dia, sehingga dia akan memulai latihan dengan skuad pada 5 Agustus "

Tag : international champions cup
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top