Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Inggris Mendarat di Brasil

Timnas Inggris mendarat di Brazil pada Minggu (8/6/2014) atau Senin (9/6/2014) waktu Indonesia, tidak terpengaruh dengan penampilan buruk saat melawan Honduras di Miami beberapa jam sebelumnya.
Timnas Inggris mendarat di Brasil/Reuters
Timnas Inggris mendarat di Brasil/Reuters

Bisnis.com, RIO DE JANEIO   - Timnas Inggris mendarat di Brazil pada Minggu (8/6/2014) atau Senin (9/6/2014) waktu Indonesia, tidak terpengaruh dengan penampilan buruk saat melawan Honduras di Miami beberapa jam sebelumnya.

Inggris tidak mampu menaklukkan pertahanan Honduras saat mereka ditahan imbang tanpa gol di Stadion Sun Life. Namun, saat tiba di Rio de Janeiro, pelatih Roy Hodgson berkata kepada Reuters bahwa pertunjukan horor telah dilupakan.

"Pertandingan kemarin malam benar-benar sangat tidak menampilkan rencana-rencana saya sama sekali," ucapnya di bandara.

"Itu merupakan jenis pertandingan yang benar-benar membuat frustrasi pelatih. Kami menyadari pertandingan-pertandingan seperti itu dapat terjadi pada hidup Anda dari waktu ke waktu, namun Anda tidak dapat mengabaikannya."

"Mereka tidak merusak sama sekali. Namun mereka tidak membantu Anda dalam mengambil keputusan-keputusan." Hodgson berkata semangat di kamp begitu bagus, ketika Inggris menatap pertandingan pembuka mereka di grup D melawan Italia di kota utara Brazil Manaus pada Sabtu.

"Semangat tim sangat, sangat bagus. Ini sudah bagus sejak saat kami bertemu di Portugal." "Kami selalu meletakkan fokus kami ke jalur hari ketika kami akan tiba di Brazil, dan mungkin bahkan semakin fokus di Manaus."

"Namun sekarang kami memiliki sepekan penuh untuk persiapan di sini dan itu akan sangat berguna bagi kami, sebab kami perlu menyesuaikan diri dengan kondisi-kondisi yang ada."

"Sekarang kami memiliki sepekan lebih banyak untuk memastikan bahwa ketika kami memulainya di Manaus, kami akan berada dalam kondisi 100 persen." Brazil memulai petualangannya di Piala Dunia dengan memainkan pertandingan Grup A melawan Kroasia di Sao Paulo pada Kamis.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper