Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Marco Reus Terbuang Dari Timnas Jerman

Pemain Jerman Marco Reus absen di Piala Dunia FIFA dan bek Sampdoria Shkodran Mustafi dipanggil untuk menggantikannya. Pemain sayap Borussia Dortmund mengalami robek ligamen pergelangan kaki di akhir pertandingan pemanasan Jerman melawan Armenia pada Jumat malam (6/6/2014).
Marco Reus/wallpapershdworld.com
Marco Reus/wallpapershdworld.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Jerman Marco Reus  absen di Piala Dunia FIFA dan  bek Sampdoria Shkodran Mustafi dipanggil untuk menggantikannya.  Pemain sayap Borussia Dortmund  mengalami robek ligamen pergelangan kaki di akhir pertandingan pemanasan Jerman melawan Armenia pada Jumat malam (6/6/2014).

Asosiasi Sepak Bola Jerman mengumumkan pagi ini bahwa pemain berusia 25 tahun menghadapi lay-off dari tujuh sampai delapan minggu. "Ini sangat disesalkan, baik baginya dan bagi kami," kata pelatih kepala Joachim Low pada  Sabtu (7/6/2014).

"Marco  dalam bentuk terbaik  dan dia telah membuat kesan yang fantastis selama di kamp pelatihan kami dan di kedua permainan kami melawan Kamerun dan Armenia. Anda hanya bisa melihat berapa banyak ia menikmati sepak bola. Ia telah memainkan peran penting dalam pertimbangan kami untuk Brasil . "

Sebaliknya, bek Sampdoria Mustafi akan naik pesawat dengan sisa skuad Jerman pada Sabtu malam (7/6/2014).  "Ini bukan tentang mencari pengganti seperti  untuk Marco," kata Low. "Kami memiliki banyak pemain berkualitas di posisi belakang ke depan."

"Kami punya cukup alternatif dengan Lukas Podolski, Andre Schurrle, Mario Gotze, Thomas Muller, Mesut Ozil, Julian Draxler dan Toni Kroos. Itulah sebabnya kami telah memilih opsi tambahan untuk pertahanan. Shkodran mengesankan kami selama di kamp pelatihan kami, dia fit dan kami memiliki iman di dalam Dia. Kami tahu kami bisa mengandalkan dia 100%."

Reus tidak akan membutuhkan operasi, tetapi akan menghabiskan dua bulan ke depan menerima perawatan di Dortmund dalam upaya untuk pulih pada awal musim Bundesliga Jerman pada akhir Agustus.

Mustafi   hanya sekali  bermain 90 menit  saat  imbang 0-0 Jerman melawan Polandia bulan lalu setelah terkesan di Serie A musim lalu.

Ini daftar tim Jerman (setelah Reus dicoret):

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover 96)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm, Kevin Grosskreutz (both Borussia Dortmund), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Matthias Ginter (SC Freiburg), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal/Inggris), Shkodran Mustafi (Samdoria/Italia)

Gelandang: Julian Draxler (Schalke 04), Sami Khedira (Real Madrid/Spanyol), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Toni Kroos (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal/Inggris), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

Penyerang: Miroslav Klose (Lazio/Italia), Lukas Podolski (Arsenal/Inggris), Thomas Mueller (Bayern Munich), Andre Schuerrle (Chelsea/Inggris), Mario Goetze (Bayern Munich).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper