Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Atletico Madrid, Rekor & Peluang (SCTV)

Gelandang Atletico Madrid Gabi mengklaim timnya memiliki tekad melebihi semi-finalis Liga Champions lainnya.
Jadwal pertadingan leg II Semifinal Liga Champions. Chelsea melawan Atletico Madrid pada Kamis (1/52014) dinihari WIB/Istimewa
Jadwal pertadingan leg II Semifinal Liga Champions. Chelsea melawan Atletico Madrid pada Kamis (1/52014) dinihari WIB/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Gelandang Atletico Madrid Gabi mengklaim timnya memiliki tekad melebihi semi-finalis Liga Champions lainnya menjelang pertandingan leg II semifinal Liga Champions.

Tim arahan Diego Simeone itu tampil apik di musim ini, di mana mereka sukses berada di puncak klasemen La Liga dengan unggul empat poin, dan bersiap untuk menghadapi babak semi-final kompetisi Eropa melawan Chelsea usai sukses melewati hadangan Barcelona di fase sebelumnya.

Gabi mengakui bahwa semi-finalis lainnya macam Bayern Munich, Real Madrid dan Chelsea memiliki kualitas yang baik, namun ia menegaskan bahwa timnya ingin memenangkan kejuaraan itu melebihi siapa pun.

“Kami memiliki tekad melebihi siapa pun. Saya tidak tahu apakah kami memiliki kapabilitas lainnya, namun kami memiliki tekad berlebih, itu sudah pasti. Kami akan mencoba untuk menunjukkan itu,” ungkapnya kepada wartawan seperti dilansir situs Goal, Selasa (29/4/2014).

Gabi  meyakini bahwa timnya akan menemui perlawanan tangguh dari tim arahan Jose Mourinho pada Rabu mendatang, dan percaya bila partai nanti akan dimenangkan oleh tim yang mampu menjalankan rencana seperti semula.

“Tim Mourinho secara taktikal sangat siap dan akan memainkan gayanya. Kami harus melawannya dengan gaya kita, menggunakan kedua sayap, dan memberi umpan kepada Diego [Costa]. Tim yang lebih sukses [untuk urusan itu] akan menang.

“Sudah pasti dia [Mourinho] memiliki senjata, dia itu sangat pintar,” tegasnya.

Semifinal leg II Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid akan berlangsung  di Stamford Bridge Kamis  (1/5/2014)  dini hari WIB dan akan ditayangkan oleh stasiun SCTV.

Pada semifinal leg I di markas Atletico Madrid  Estadio Vicente Calderón The Blues  menahan imbang tuan rumah 0-0. Sebagai tuan rumah Chelsea lebih diunggulkan pada leg II.

Apalagi anak-anak asurahan Mourinho sedang tinggi kepercayaan diri mereka  setelah  meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 35.

Pada pertandingan Minggu (29/4/2014)  yang berlangsung di depan publik Liverpool, Chelsea mempercundangi tuan rumah  dengan skor 0-2.

Kemenangan tersebut  membawa Chelsea kokoh di peringkat ke 2 klasemen Liga Inggris.

 Calon lahan Chelsea Atletico Madrid juga berhasil mengakhiri laga terakhir di Liga Spanyol pada pekan ke 34 dengan mengalahkan Valancia 0-1. Siap Beruntung, kita tunggu laga hidup mati Rabu dinihari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper