Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Atletico Madrid, Rekor & Peluang (SCTV)

Gelandang Atletico Madrid Gabi mengklaim timnya memiliki tekad melebihi semi-finalis Liga Champions lainnya.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 29 April 2014  |  15:10 WIB
Jadwal pertadingan leg II Semifinal Liga Champions. Chelsea melawan Atletico Madrid pada Kamis (1/52014) dinihari WIB - Istimewa
Jadwal pertadingan leg II Semifinal Liga Champions. Chelsea melawan Atletico Madrid pada Kamis (1/52014) dinihari WIB - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Gelandang Atletico Madrid Gabi mengklaim timnya memiliki tekad melebihi semi-finalis Liga Champions lainnya menjelang pertandingan leg II semifinal Liga Champions.

Tim arahan Diego Simeone itu tampil apik di musim ini, di mana mereka sukses berada di puncak klasemen La Liga dengan unggul empat poin, dan bersiap untuk menghadapi babak semi-final kompetisi Eropa melawan Chelsea usai sukses melewati hadangan Barcelona di fase sebelumnya.

Gabi mengakui bahwa semi-finalis lainnya macam Bayern Munich, Real Madrid dan Chelsea memiliki kualitas yang baik, namun ia menegaskan bahwa timnya ingin memenangkan kejuaraan itu melebihi siapa pun.

“Kami memiliki tekad melebihi siapa pun. Saya tidak tahu apakah kami memiliki kapabilitas lainnya, namun kami memiliki tekad berlebih, itu sudah pasti. Kami akan mencoba untuk menunjukkan itu,” ungkapnya kepada wartawan seperti dilansir situs Goal, Selasa (29/4/2014).

Gabi  meyakini bahwa timnya akan menemui perlawanan tangguh dari tim arahan Jose Mourinho pada Rabu mendatang, dan percaya bila partai nanti akan dimenangkan oleh tim yang mampu menjalankan rencana seperti semula.

“Tim Mourinho secara taktikal sangat siap dan akan memainkan gayanya. Kami harus melawannya dengan gaya kita, menggunakan kedua sayap, dan memberi umpan kepada Diego [Costa]. Tim yang lebih sukses [untuk urusan itu] akan menang.

“Sudah pasti dia [Mourinho] memiliki senjata, dia itu sangat pintar,” tegasnya.

Semifinal leg II Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid akan berlangsung  di Stamford Bridge Kamis  (1/5/2014)  dini hari WIB dan akan ditayangkan oleh stasiun SCTV.

Pada semifinal leg I di markas Atletico Madrid  Estadio Vicente Calderón The Blues  menahan imbang tuan rumah 0-0. Sebagai tuan rumah Chelsea lebih diunggulkan pada leg II.

Apalagi anak-anak asurahan Mourinho sedang tinggi kepercayaan diri mereka  setelah  meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 35.

Pada pertandingan Minggu (29/4/2014)  yang berlangsung di depan publik Liverpool, Chelsea mempercundangi tuan rumah  dengan skor 0-2.

Kemenangan tersebut  membawa Chelsea kokoh di peringkat ke 2 klasemen Liga Inggris.

 Calon lahan Chelsea Atletico Madrid juga berhasil mengakhiri laga terakhir di Liga Spanyol pada pekan ke 34 dengan mengalahkan Valancia 0-1. Siap Beruntung, kita tunggu laga hidup mati Rabu dinihari.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions 2014
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top