Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL UNDIAN SEMI FINAL LIGA CHAMPIONS: Inilah Komentar Mereka

Undian babak semi final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (11/4/2014) menghasilkan pertarungan Atletico de Madrid vs Chelsea dan Real Madrid versus Bayern Munchen.
Bayern Munchen saat juara Liga Champions 2013/Reuters
Bayern Munchen saat juara Liga Champions 2013/Reuters

Jadwal semi-final  Liga Champions

22 April 2014

- Club Atlético de Madrid v Chelsea FC
23 April 2014

-Real Madrid CF v FC Bayern München

29 April 2014

-  Bayern v Real Madrid

30 April 2014

-Chelsea v Atlético

Bisnis.com, JAKARTA -  Undian babak semi final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (11/4/2014) menghasilkan pertarungan Atletico de Madrid vs Chelsea dan Real Madrid versus Bayern Munchen.

 

Ceremony acara undian itu dipimpin langsung oleh Sekjen UEFA  Gianni Infantino, dibantu duta besar  UEFA Europa League  final Ciro Ferrara dan  ambassador untuk  UEFA Champions League final, Luís Figo.

 

Apa kata mereka mengenai hasil undian tersebut:

 

-Carlo Ancelotti , pelatih Real Madrid CF : " Jika kita ingin memenangkan Liga Champions , kami harus mengalahkan semua orang termasuk Bayern.Semi final melawan Bayern akan sangat sulit tapi tidak mudah bagi siapa saja kalau  Real Madrid bermain baik . . "

- Philipp Lahm , kapten FC Bayern München : " . . . Dua tim teratas akan saling berhadapan di pertandingan  yang layak menjadi partai final.  Anda hanya memiliki satu tujuan ketika Anda berada di semi  final  untuk mencapai final dengan  semua biaya. "

Paul Breitner, Kepala Pemandu Bakat dan mantan pemain  Bayern München: "Tim kami berada dalam situasi yang sangat baik. Kami berada di jalur untuk treble lain dan menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions. Saya berharap untuk pertemuan dengan Madrid. . . "

Emilio Butragueno , mantan pemain dan perwakilan Real Madrid: " Pemain memiliki kepercayaan diri yang kuat,  tetapi akan sangat sulit melawan Bayern. Tentu saja saya berharap Real Madrid mencapai final dan menang . . "

Arjen Robben, pemain sayap FC Bayern München: " Saya selalu mengatakan kami akan mengambil siapa pun yang datang dengan cara kami. Mereka semua pihak sangat baik : . . Atlético Madrid mengalahkan Barcelona , Real sangat kuat dan Chelsea akan menjadi menarik. "
Iker Casillas , kiper Real Madrid CF: "Saya melihat ke depan untuk undian. Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi kami di semi  final apapun yang terjadi, tapi kami adalah Real Madrid dan kami tidak perlu takut  tim mana pun . . "

Chelsea vs Atletico

Paulo Ferreira, pemenang Liga Champions dengan Chelsea FC 2012: " . . Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dengan peluang 50-50 untuk mencapai final. Atlético memiliki permainan indah melawan Barcelona dan mereka layak berada di semifinal "

JOse Mourinho , Manajer Chelsea : "Apa pun bisa terjadi, lawan besar yang menunggu kita di semi final. Tapi  tidak peduli siapa, kita memiliki semangat yang baik. Pasti kita akan menikmatinya . . . "

Chelsea memiliki rekor  melawan Atletico, mengalahkan tim Spanyol 4-0 di Stamford Bridge di babak penyisihan grup  2009/10 sebelum imbang 2-2, tapi kalah  4-1 dalam pertemuan terakhir  pada UEFA super Cup 2012 di Monako.

Gabi , kapten Klub Atlético de Madrid : "Kami tidak ingin memilih saingan. Tiga tim  lainnya semua sangat kuat dan kami berharap untuk dapat terus bersaing seperti yang kita telah lakukan sampai sekarang. Seperti biasa , kita penuh harapan . "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper