Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AIA Sponsori Tottenham Hotspur Selama 5 Tahun

AIA Group Limited mensponsori klub sepakbola asal London, Inggris, Tottenham Hotspur.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 24 Februari 2014  |  14:41 WIB
AIA Sponsori Tottenham Hotspur Selama 5 Tahun

Bisnis.com, JAKARTA - AIA Group Limited mensponsori klub sepakbola asal London, Inggris, Tottenham Hotspur.

Kemitraan AIA Cup Shirt sudah dimulai pada musim 2013/2014. Kini kemitraan diperluas menjadi jangka panjang yakni selama 5 tahun. Brand AIA akan tampil di kaus para pemain Spurs di semua kompetisi hingga musim kompetisi 2018/2019.

Kemitraan baru itu dirayakan dalam sebuah seremoni di Hong Kong yang dihadiri Chief Executive & President AIA Group Mark Tucker dan Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy.

“English Premier League memiliki daya tarik luar biasa di Asia. Mereka memiliki basis penggemar yang besar di Asia dan kami mendukung pengukuhan kehadiran Spurs di Asia,”  tutur Tucker melalui siaran pers, Senin (24/2/2014).

Dia mengatakan dukungan itu sejalan dengan perluasan jangkauan pasar AIA dan dalam mengomunikasikan kekuatan brand AIA secara lebih luas dan mendalam kepada nasabah AIA di 17 pasar di wilayah Asia Pasifik.

Sementara itu, Daniel Levy mengatakan pihaknya sangat bergembira dengan hubungan yang baik yang terjadil dengan AIA sejak AIA menjadi Cup Shirt Partners pada awal musim ini.

“Kami dan AIA memiliki visi jangka panjang yang sama di Asia, di mana Spurs menurut kami telah mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun di Asia,” tutur Levy.

Kemitraan dengan Spurs juga mencakup memberikan pelatihan kepada anak-anak kurang mampu di berbagai negara. Pelatih Spurs akan melatih anak-anak itu bermain sepakbola.

Hal itu dilakukan karena sepakbola mengajarkan generasi muda akan nilai positif dari kerja sama tim dan diharapkan berdampak positif terhadap kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aia
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top