Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AC Milan VS Atletico Madrid: Komentar Pelatih & Prediksi SKor

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merasa jeri saat timnya menghadapi AC Milan di firts leg Liga Champions 2014 di San Siro, Milan, Ramu atau Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 19 Februari 2014  |  20:05 WIB

liga-champions.jpgBisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merasa jeri saat timnya menghadapi AC Milan di firts leg Liga Champions 2014 di San Siro, Milan, Ramu atau Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.

Sebaliknya, pelatih AC Milan Clerance menilai Atletico Madrid merupakan tim kuat. “Saya menghormati. Namun, mereka punya kelamahan.”

BERITA TIM
Clarence Seedorf  telah menetapkan nama 19 pemain.  Namun, Keisuke Honda tidak boleh karena sudah tampil saat masih di klub sebelumnya.  Sementara itu, Adel Taarabt dan Andrea Petagna dalam debutnya di Liga Champions .

Kaka dan Ignazio Abate diyakini bakal siap tampil meskipun ada kekhawatiran cedera , tapi Robinho , Stephan El Shaarawy , Cristian Zapata , Valter Birsa dan Bryan Cristante berada di meja pengobatan . Riccardo Montolivo dan Sulley Muntari ditangguhkan .

Skuad Milan melawan Atletico Madrid: Abbiati , Ameli , Coppola , Abate , Bonera , Constant , De Sciglio , Mexes , Rami , Zaccardo , De Jong , Emanuelson , Essien , Kakà , Poli , Balotelli , Pazzini , Petagna , Taarabt

Atletico akan kehilangan bek kiri utamanya Filipe Luis yang hilang dengan masalah adduktor. Gelandang Tiago juga absen karena telah cedera lutut dan pergelangan tangan termasuk dengan Javi Manquillo ( cedera leher ).

--------------------------------------------------------

- AC Milan versus Atletico Madrid: Data, Fakta Dan Prediksi Line Up

- LIGA CHAMPIONS: AC Milan, Kerap Picu Kegeraman

- KRISIS KEUANGAN: AC Milan Segera Melepas 30% Saham

-------------------------------------------------------

HARGA MANAGER

Prediksi Skor

  • Milan-Atletico 1-2 ( 10,48%)
  • Milan-Atletico 2-1 (18,87%)
  • Milan-ATletico 2-0 (15,71%)

Clarence Seedorf : " Tim datang ke tantangan ini dengan baik , melawan lawan yang sangat baik. Ada motivasi lebih lanjut , itu adalah Liga Champions, mereka kuat, selain itu menjadi malam khusus di San Siro. Tapi akan ada . . begitu banyak kesempatan di depan kita untuk mengumpulkan sesuatu.

Atletico harus sangat dihormati sangat, mereka adalah tim yang kuat, tetapi mereka juga memiliki kelemahan, yang akan kita coba untuk mengeksploitasi.  Kami akan berusaha memberikan yang terbaik , mencari hasil terbaik. Kualitas dan pemahaman akan meningkat seiring waktu. Sikap telah menjadi benar, kecuali di malam hari dengan Napoli (kekalahan 3-1 ). Kita harus mencoba untuk melanjutkan perjalanan kami, meningkatkan di semua aspek. Dengan kerendahan hati, anak-anak mencoba untuk meningkatkannya."

Diego Simeone :  "Ini akan menjadi pertandingan terbuka. Apa pun bisa terjadi, saya tidak ingin membuat prediksi, tapi partai ketat ini akan menjadi penting menjelang leg kedua. Saya berharap melihat Milan yang hebat dan di atas semua, aku takut mereka. Sejarah, yang pada malam-malam seperti ini, bisa benar-benar dihitung. Kami akan menghadapi rival besar. Kami tidak merasa seperti favorit dan harus membuktikan kekuatan kami di lapangan. Ini tidak akan mudah , karena tim-tim Italia –sebagian besar- selalu membuat peluang mencetak go. Kita akan membutuhkan intensitas dan konsentrasi. "

FAKTA PERTANDINGAN

- Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak.
- AC Milan kerap tersingkir setiap di babak keempat (sistem knockout) Liga Champions saat mereka melawan tim Spanyol .
- AC Milan hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir di Liga Champions melawan tim Spanyol ( 6 kali seri, 6 kekalahan ), kemenangan 2-0 melawan Barcelona pada bulan Februari 2013.
- Atletico Madrid telah memenangkan tiga pertemuan terakhir dengan tim Italia, di semua kompetisi (8 gol  melawan 1) .
- AC Milan tersingkir di babak 16 dalam empat dari lima terakhir kesertaan mereka d- Liga Champions.
- AC Milan hanya menang dua game dari 12 pertarungan terakhir di Liga Champions (3 kali seri,7 kali kalah ) .
- AC Milan memiliki rata-rata 38,6 % kepemilikan di Liga Champions musim ini , rasio terendah di antara 16 tim yang tersisa dalam kompetisi .
- Ini ketiga kalinya Atletico Madrid mencapai tahap sistem gugur di Liga Champions setelah 1996-1997 dan 2008/09 ( 16 ) .
- Atletico Madrid hanya kebobolan tiga gol di Liga Champions musim ini , pertahanan yang terbaik bersama Chelsea dan Manchester United .
- Atletico Madrid adalah salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini , bersama Manchester United dan Real Madrid .
- Atletico Madrid telah menyelesaikan 77,1 % penampilan mereka di Liga Champions musim ini, rasio terendah di antara 16 tim terakhir yang tersisa dalam kompetisi.
- Tak satu pun dari delapan pertandingan terakhir AC Milan di Liga Champions di San Siro menghasilkan lebih dari dua gol . Lima dari penampilan itu berakhir imbang.
- Mario Balotelli telah mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan di Liga Champions, lima di antaranya berasal dari set- piece (3 hukuman, 1 tendangan bebas langsung, 1 tendangan bebas tidak langsung) .
- Diego Costa telah mencetak 4 gol dalam 3 pertandingan terakhir Liga Champions .
- Raúl García telah mencetak  asis enam dari 10 gol terakhir Atletico di Liga Champions.

Perkiraan pemain

AC Milan : Abbiati, Constant, Rami, Zaccardo, Sciglio, De Jong, Essien, Taarabt, Kaka, Abate, Balotelli. Atletico : Courtois, Juan Fran, Miranda, Godin, Insua, Koke, Gabi, Suarez, Turan, Costa, Villa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions

Sumber : bbc.com/uef.com/sky.sport

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top